Prolog

37 5 6
                                    


 Saat ini kasus bully (perundungan) kian merajalela di lingkungan sekolah maupun masyarakat, terlalu banyak 'dampak negatif' dari prilaku yang tak terpuji ini, baik yang mem-bully (pelaku), maupun yang di bully (korban). Oleh karena itu, kebiasaan melakukan bully ini harus segera di hentikan/dibasmi.


SELAMAT MEMBACA'

Ambil Positifnya aja ya'


Aku dan Teman-Teman ku adalah korban bully terparah di sekolah, semenjak awal kami masuk sekolah ini, mungkin bisa sebut Kami sebagai 'genk kampak' ya.... Begitulah mereka memanggil kami, mereka ialah siswa ternama di sekolah, mungkin karena Siswa maupun Siswi sekolahan tidak ada yang berani menentang tindakan mereka, yaaa... tindakan mereka tidak lain adalah bullying, mereka sering dipanggil oleh Siswa-Siswi sekolahan sebagai 'genk Broke' (genk Broke, terdiri dari tiga Siswa yang sering dipanggil Deri, Peto, dan Jery)... Pada suatu saat ada beberapa siswa yang menentang tindakan mereka, pada keesokan harinya dan se-terus nya mereka tidak pernah lagi masuk sekolah, entah apa yang dilakukan oleh genk Broke'....  Pada saat itu Kami genk Kampak dan Siswa-Siswi sekolah, tidak ada yang berani menentang mereka (genk Broke), dan pada saat itu pula bullying terhadap kami semakin merajalela, kejadian memalukan selalu menimpa kami, kejadian yang sangat mengerikan yang bahkan tak berani kami impikan' selalu saja terjadi....



Masih 'Prolog' lho.... Insya ALLAH untuk hari berikutnya 'Part 1' akan di publikasikan... Minta dukungannya' jangan lupa "Vote and Comment"

"ARIGATOU GOZAIMASU"

The Bullying In a Terrible SchoolWhere stories live. Discover now