Assallamualaikum... selamat membaca cerita gabut. semoga terhibur wkwk
========================
"Hallo guys, welcome back to my chanel. oke video kali ini adalah video challenge make up lagi. cuma... sekarang judulnya 'our gentlemans does our make up' karena ceritanya bakal ada battle 2 pasangan di sini. sekarang aku panggil dulu nih guest star kecintaannya netizen." begitulah kalimat pembuka video chanel youtube Rizkina Nazar yang berjudul double RS's vlog.
Setelah melakukan opening kemudian Ina, nickname Rizkina memanggil seseorang di balik kamera, "ayok kesini..." sambil mengayunkan jari tangannya.
Muncullah seorang gadis dengan baju always friday berwarna putih dengan senyum ceria dan duduk di sofa bed kotak-kotak, sebelah ina. "jeng... jeng..." ucap mereka berdua lalu tertawa.
"nih guys, udah ada Syifa di sini." kata Ina sambil menepuk-nepuk bahu calon iparnya. "challenge ini tuh buanyak banget yang request dari sejak challenge 'my brother does my make up' itu loh yang duluuuu banget. kata netizen, 'ayok kak Ina double RS challenge dong." lanjutnya pada Syifa.
"oh ya? double RS, ada ada aja." tawa Syifa renyah
"iya, Rizkina Satria sama Rizky Syifa gitu maksudnya. berasa diteror aku." jelas Ina. "dan finally! di tahun 2019 aku bisa masukin dia ke vlog dengan status sebagai calon adik ipar." mata Ina berpindah ke kamera dan membuat Syifa hanya tersenyum-senyum.
"jadi di double RS's video kali ini peraturannya sama. pasangan kita, cowok-cowok bakal make up in kita dan gak boleh diarahkan atau diajarin sama siapapun terutama kita ya. nanti bakal dibandingin hasilnya dan dinilai netizen." ucap Ina melihat ke arah Syifa dan kamera bergantian.
"aduh aku deg-degan." ceplos Syifa sambil memegang dada dengan kedua tangannya.
"Syifa deg-degan karena tau hasil make up Iky waktu itu hahaha... selamat menikmati adik ipar." kata Ina sambil menampilkan smirk jahat yang dibuat-buat di depan kamera.
"iyah! ih kak Rizky awas aja."
"oke sekarang kita panggil cowok-cowok ayo masuk..." dan cling, Rizki dan Satria muncul, duduk di sebelah pasangan masing-masing dengan posisi Ina dan Syifa di tengah mereka. Rizky menggunakan kaos putih always friday seperti Syifa, sedangkan Satria memakai kaos hitam dengan gambar karakter brown dan cony seperti Ina.
"siap babe?" tanya Rizky berbisik pada Syifa.
Belum sempat Syifa menjawab, "liat ekspresinya Syifa kayak gak pernah bakal siap, Ky." celetuk Satria yang ternyata mendengar pertanyaan Rizky. membuat semua orang yang ada di ruangan itu tertawa dan Syifa menutup mukanya malu? malu atau takut karena belum siap?
"ini udah disiapin alat make up di depan, ntar kalian pilih sendiri." ucap Ina pada suami dan adiknya, menunjuk banyak alat make up yang sudah tertata di depan mereka.
"Ina sama Syifa punggung-punggungan biar yang cowok-cowok gak bisa nyontek cara make up lawannya masing-masing. tapi jangan penuh munggunginnya, biar kamera nya tetep bisa ngeshoot muka kalian dari sini." instruksi dari salah satu teman Ina dari balik kamera.
Ina berputar 15° ke kanan sedang Syifa 15° ke kiri, sesuai instruksi teman Ina. "Bismillah." kata Syifa membuat Rizky mengernyit.
"kamu kayak mau aku apain aja babe," ucap Rizky cemberut.
"aku deg-degan kak." kata Syifa sambil mencubit bibir Rizky yang manyun. sontak saja semua orang tertawa heran melihat pasangan yang baru go public itu.