Hari ini lomba Dance yang di selenggarakan oleh Dosen Kwon untuk pengambilan Nilai akhir praktek. Karna seterusnya kelas pak hoshi bakal materi doang.
Kina udah gak enak badan karna dia latihan keras untuk lomba ini. Donghan, mama Kihyun sama Jooheon udah negor kina buat santai aja.
Tapi yang ada si Kina malah ngamuk dan bilang
" Gua juga mau di pandang berkualitas sama itu dosen brengsek! Gua satu Tim sama donghan! Gua harus setara sama dia yang serba bisa! "Donghan ngerasa tertekan sebenernya, dua minggu latihan setiap sore sampe menjelang malem kalo mama Kihyun gak ngamuk atau papa Hyunwoo gak jemput Kina gak bakal berhenti.
Mama kihyun aja khawatir sama kondisi anak semata wayangnya.
Kina lagi pemanasan buat penampilannya, donghan diem perhatiin kina dia tau ada yang gak beres sama cewek kiyowo itu.
Donghan gak tahan sama suasana canggung antara mereka sejak dua minggu ini.
Donghan nyamperin Kina dan tangannya ngelingkar di pinggang kecil kina dan kina ngeringis.
" kenapa? Sakitkan? Jadi diri lu sendiri aja kalo kayak gini — "
" Ini cara gua usaha... Ayo bentar lagi giliran Kita " Kina lepasin tangan donghan dan pergi ke belakang panggung.
" batu banget sih.. " gumam Donghan yang ikutin kina ke belakang panggung.
Kelompok Donghan & Kina.
Mereka bawain Mixed Remix buatan Donghan pake lagu Exo - Ko ko Bop + Monsta x - All In.Choreography nya pun campuran buatan Donghan dan Kina.
Lagu lewat dari lima menit itu bikin kina mulai ngerasa berat di kepalanya. Tapi dia harus dengerin nilainya dan dia dapet kelas apa.
" Saya gak mau paniang lebar untuk donghan dan untuk Kina saya akui kamu power nya udah dapet. Tapi maaf kamu masuk kelas B dan Donghan kelas A. Cukup. Silakan keluar. NEXT! "
Di luar itu Kina langsung pergi ke toilet deket kolam renang.
Donghan udah selesai mandi dan ganti baju. Tinggal tungguin kina aja.
Gak lama Kina keluar dari toilet pake masker.
" Kenapa pake masker? Coba liat.. "
Tangan donghan di tepis halus.
" gak apa-apa.. Ayo pulang "
Di mobil mereka diem, niat donghan ajak kina makan dulu.
" Donghan, gua besok undurin diri dari kelas dance "
Donghan reflek rem mobilnya.
" Kenapa? "
" lu denger kan? Gua masuk kelas B... Percuma itu tandanya gua gak mampu... Gua — "
Donghan ngelepas paksa masker Kina.
" Kita ke rumah sakit "
" Gak usah, gua mau pulang "
" Tolong dengerin gua sekali aja! Gua khawatir " kata donghan dengan nada Tinggi.
" terserah deh.. "
👤Kdhan
5.478 suka
❤💬Drop juga kan akhirnya.. Batu sih kalo di kasih tau.. Akhirnya opname kan!
Get well soon Kina_son18Takkenta apa kata dokter? Kesel gua sama itu dosen sumpah.. Gws buat Kina ya Bos 👍
Jenniekim kenapa sohib gue?! Ywlahh kangen gue sama dia.. Kenapa itu kok bisa sampe opname?
Kdhan kata dokter dia kecapean sama cidera pinggul Takkenta Jenniekim
Jina99 ge we es ya Kina...
Mama Kihyun udah mencak-mencak semua hewan berkaki empat udah di sebut semua sama mama Kihyun liat anaknya drop sampe harus di opname.
" Keterlaluan banget sih! Anak gue satu-satunya, semata wayang di buat sampe sakit gini... Sumpah! Pah keluarin aja itu dosen! " omel mama Kihyun.
" Nanti papa omongin lagi deh ya.. "
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Warna Warni [ BOOK 2 ] Complete ✔
Fanfictionkini Kisah keluarga yang manis.. kisah Cinta, drama dan air mata... elehhh.. masih kisah dari keluarga Son Hyunwoo dan Yoo Kihyun beserta anak mereka Son kina dan Sepupu sengklek nya Lee Jooheon.. jika kemarin Kisah Sekolah semasa SMA maka kali i...