Bab 10 - everything is wrong

136 14 0
                                    

Yurio mengutuk Dan langsung memukul Viktor Di hidungnya,hidung yang mulus sekarang ternodai cairan merah.
.
.
.
Viktor yang tak mau kalah langsung memukul Yurio, pipi kanannya pun menjadi sasaran Viktor. Yuuri dan aku panik setengah mati, kami tidak tau berbuat apa, mereka seperti serigala yang menyerang sesamanya.
Terpaksa Yuuri pun harus memisahkan mereka,tetapi Yuuri pun harus menjadi korban pukulan mereka, Yurio dengan keras memukul mata Yuuri, menerbangkan kacamatanya. Aku yang shocked melihat itu pun berteriak.
"BERHENTIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
Dengan seketika mereka berhenti. Hujan yang semakin deras diluar, suara petir menggelegar dan teriakkanku yang membuat mereka berhenti untuk memukuli sesama lain.
Yurio pun langsung melepas genggaman tangan Viktor, mengambil tasnya dan langsung keluar, kehujanan dan kedinginan. Aku yang langsung ingin mengejarnya pun dihentikan oleh Viktor, menggenggam tanganku dengan erat, refleks menghadap Viktor dengan muka yang menginginkanku untuk tetap disini. Aku membeku dengan tatapan itu, Yuuri yang masih memegang matanya yang lebam. Teryata Yurio juga mempunyai kekuatan yang kuat.
Malam itu adalah malam yang kacau balau untuk kami berempat.

My Dear Princes ( Yuri On Ice )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang