4

1.1K 56 1
                                    

Lagi-lagi dikamar yang isinya ini-ini saja. Semua foto yang terpasang di dinding menurutku segera diganti yang baru, karena udah pada pudar sepudar hati asikkkk yahh inilah kerjaan ku disetiap malam yang gabut.

Menonton tv bagiku membosankan,aku tidak terlalu suka menonton tv. Paling saat aku liat berita saja baru ku hidupkan tv yang ada dikamarku, bahkan tvpun sudah berdebu aku bukan jorok cuma malas membersihkannya hehe.....

Daripada aku luntang lantung dikamar mending, Aku menata pelajaran untuk besok pagi, oh iya tadi bu lia bemberi pr, hadeh mager banget mau ngerjainya,gk dikerjain nanati macan asia ngamuk upsss panas nh pasti kuping bu lia. Dosa gk sh ngomongin guru sendiri, semoga gk dosa aminn hahaha.

Notif hpku

Dewa Putra Atmaja :
Kerjain tugas dari bu lia entar pagi-pagi panik lagi hahaha

Ha? notif dari Dewa resehnya Dewa astatang.  Kenapa aku harus duduk denganya nambah kesini nambah astagfir kelakuan Dewa suka banget ngejek cewe cantik kaya selena gomes wkwkwk.

Aurel :
Iya


Dewa Putra Atmaja : Ngambek nh pasti gigit-gigit bantal dasar cewe gk bisa bener di ajak bercanda

Aurel :
Udah sh gk usah ngejek bisa gk


Dewa Putra Atmaja :
Hahaha dahal gua gk ngejek cuma ngingetin kalo ada pr dari bu lia

Aurel :
Ydh serah

Dewa ini kadang aneh kadang baik, dah kaya teka teki ampun dah ah. Hpkupun bergetar ternyata telfon dari Dewa, kenapa lagi sh orang setres ini ganggu ajaa.


Dewa "Marah tah rel ciilah kawan sebangku gua bisa marah juga sama cowo terganteng di sekolah"

Pingin muntah "Yallah apa terganteng? Mimpi kali ya, belum tidur udh mimpi"

Dewa "Udah deh rel akui saja kawan sebangku lo ini emang ganteng sepanjang musim"

Nada kesal "Bisa gk sh gk ganggu aku, lagi ngerjain pr dari bu lia, sono kamu kerjain pr bu lia ganggu aja bisanya"

Dewa "Halah giliran nanti gua tutup telfonya lo nyesel lagi, jarang-jarangkan lo telfonan sama cwo apa lagi cowonya seganteng gua"

Bikesnyaa "Yaampun gk ada faedahnya telfonan sama kamu wa sudahalah aku sudah ngantuk, aku tutup telfonya daa"

Tuhkan Dewa ini tidak bisa aku tebak, tiba-tiba buat kesel tiba-tiba buat senyum-senyum sendiri. Hadehhhhh kenpa setiap malam harus Dewa yang muncul di fikiranku.

Terlintas bahwa pr yang dikasih bu lia belum sempat aku kerjakan. Semua ini karena Dewa, Dewa Dewa dan Dewa.

Selesai aku mengerjakan pr dari bu lia seperti biasa jika mataku belum ngantuk aku menonton drakok melanjutkan Episode selnjutnya. Patner drakokku itu kawan sekelas ku nmnya nindi beh kalo soal korea dia paling jago. Nindi hafal nama-nama boy band and girly Band korea dari BTS, BLACK PINK dkk.

Ngomongin Nindi dia itu patner gibah di kelas, hehehe yahh gibah dikit-dikit gk papa lah yaa. Rombongan gibah yang baik-baik tapi, isinya ada si Nindi. Si Bela dan Lala yahh itu adalah kawan sekelasku yang dekat denganku.

Jika bisa di bilang salah satu dari kami ada anak terpintar. Behhh dia mendapatkan pararel setiap tahunya. Sudah pintar baik lagi bahkan jika ulangan semester. Dia adalah sumber mengapa nilai kita bertiga besar-besar, yap sudah tidak asing pasti ditelinga kawan-kawan sekelasku sudah bisa menebak hehe mengapa nilai kami bertiga besar-besar.

Teringat bahwa keseharianku disekolah datang, istirahat, pulang. Tak ada satupun materi yang menyangkut dikepalaku. Aku selalu merenungkan ini tapi tetap saja mengapa aku tidak bisa berubah. Mengapa aku tidak bisa kaya mereka yang pintar dalam segala matapelajaran.

Sontak ibu memanggil "Aruellllll.... aurellll..."

Akupun menjawab "Iyaaa ibu"

Ibupun tergesa-gesa "Ada temanmu tu datang,cepat kesini aurel"

Akupun langsung bergerak cepat sampai menabrak meja belajarku "Siapaa bu? Malam-malam begini kerumah"

Aku berfikir itu adalah rara yang ingin mengerjakan tugas dirumahku, Ternyata bukan itu adalah dewa

Aku terkejut keberadaan dewa yang sudah di depan pintu rumahku "Ha? Ngapin kamu malam-malam kerumahku ada perlu apa? "

Menjawab dengan santai "Ya jangan panik gua cuma mau mengingatkan tugas yang dikasih bu lia ko, kebetulan gua lewat depan rumah lo apa salahnya gua mampir"

Seketika ibu "Aurel kenapa temnya tidak di ajak masukk"

Akupun menjawab "Tidak bu, temanku hanya mengemablikan buku yang ia pinjam"

Sekip lanjut percakapnku dengan dewa

Aku dengan panik takut dimarah ayah jika ada Dewa "Yasudah sekarang kamu pulang sana. Tidak usah mengejek-ejek aku sampai datang kerumah aku"

Dewa dengan muka sedikit mengejek "Yaelah cuma gara-gara ngingetin pr langsung di usir, yasudah gua pulang"

Muka sedikit kesal "Yooo"

Dewa pun beranjak pulang ternyata Dewa memutar balikan badan dan berbisik dikupingku

Dewa "Goodnight"

Sontak aku tidak bisa melihat wajahku apakah ekspresiku biasa saja atau terlihat sedikit malu.

Lagipula dia tau dari siapa alamat rumahku, entahlah makin kesini makin jadi....





Gaes pokonya rajin-rajin baca vote trus jangan lupa komentar ya

lukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang