Sma Samakha.
"Digo!! Apa kamu bisa memerhatikan saya?!" Bentak Bu Nuning guru Mtk yang super killer dan jauh beda dengan bu Meli.
"Enggak, saya tidak cinta sama ibu,ibu sudah tua dan ibu bukan tipe saya" Jawab Digo.
"Bukan itu maksud saya Digo!!! Kamu dari tadi kerjaanya melamun terus,kamu tidak memerhatikan apa yang tadi saya jelaskan!"
"Ya trus kenapa?" Tanya Digo.
"Digo!!! Dasar anak nakal!! Sekarang kamu jawab soal dipapan tulis cepat!!!"
Digo bangkit dari bangkunya menatap papan tulis.
Digo mengerjakan soal dipapan tulis dengan cepat dan tepat.
"Liat bu? Memerhatikan atau tidaknya itu tidak terlalu penting bagi saya karna saya memang sudah jenius dari lahir bu" Digo dengan sombongnya kembali duduk dibangkunya.
"Digo!! Kamu memang keterlaluan! Saya akan panggil orang tua kamu!!" Ancam Bu Nuning.
"Orang tua saya lagi diluar Kota Bu"
"Klo begitu saya akan panggil kakak kamu!" Ancam Bu Nuning.
"Saya anak tunggal"
"Agrhh! Keluar dari kelas saya!!" Bentak Bu Nuning.
Digo dengan santainya keluar dari kelas.
"Bu!! Kalau Digo keluar saya juga keluar ya Bu" celetuk Vero.
"Tidak!!"
"Bu, saya itu solid sama Digo, Digo itu sahabat saya" Vero bangkit dari bangkunya berjalan mendekati bu Nuning.
"Bu saya pamit ya mau nyusul Digo" Vero membuka pintu kelas dan keluar dengan santainya.
"Duh dasar anak nakal!!!!!" Teriak bu Nuning sambil Memegang kepala yang pusing dengan kelakuan Digo & Vero
***
Saat istirahat.
Digo,Vero,Niall,Billy dan Tj mengumpul bersama Dikantin.
"Eh liat tuh, ada cewek baru" Tj menunjuk Megan yang duduk disalah satu bangku kantin yang jaraknya tidak jauh dari mereka.
"Itu namanya Megan"
"Hah lo tau dari mana?" Tanya Tj.
"Gua udah kenal sama dia dari kemarin" Jawab Digo.
"Wah gua udah ketikung, tadinya mau gua deketin tuh cw" balas Tj si playboy.
"Lo kan udah punya Syila" Niall ikut nimbrung.
"Ah Niall, lo kayak yang kagak tau aja, Tj kan playboy cap kaleng,bukan kaleng kaleng" Tambah Vero.
"Oh iya" Niall menepuk keningnya
"Lo lagi deket sama dia go" Tanya Billy.
"Gak,cuman kenal aja" Jawab Digo.
Digo memainkan handphonenya.
Terlihat notice dari Line.
ALVINO
pecundang gue tunggu lo di deket gudang bekas yang ada di jln.Brokoli VI Kita by 1 Kita selesai-in masalah Kita secara gentle jangan cuman bacot,yaa tapi gue gak yakin lo bakal dateng sih, secara lo kan pecundang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diligitis
Teen FictionSemua berawal dengan pertemuan yang tidak pernah diharapkan, yang membuat sejuta kenangan. cover by li graphic @nurlimeilani