"Sehun, kau sungguh-sungguh meminta orang tua mu untuk menjodohkanmu dengan Krystal?" tanya Jieun dengan raut wajah tidak percaya nya.
Mendengar Jieun bertanya seperti itu, Sehun memandang Jieun yang tengah duduk di sofa yang ada di kamar nya dengan pandangan malas. Ya, saat ini mereka tengah berada di dalam kamar Sehun. Sepulang dari perjalanan kerja nya di luar kota, Jieun langsung mendatangi kamar Sehun ketika ia diberi tahu oleh Henry perihal masalah Sehun tersebut.
"Memang kenapa? Bukankah itu bagus?" balas Sehun santai lalu kembali berfokus dengan laptop nya, tengah mengerjakan tugas kantor nya. Sehun memang sedang lembur malam ini, dia juga masih berada di rumah orang tua nya.
"Bagus apanya?" tanya Jieun tidak santai.
"Bagus untukmu dan untukku. Aku bisa bersama dengan gadis yang aku cinta sedari dulu, dan kau bisa kembali bersama lelaki pujaanmu itu. Seberapa pun kau mengatakan membencinya, aku tahu kau masih mencintainya." jawab Sehun tanpa memandang kearah Jieun.
"Sehun, kau sungguh gila. Aku tidak menyangka jika kau sangat terobsesi dengan gadis itu. Apa kau tidak memikirkan bagaimana perasaan gadis itu? Dia pasti sedih karena harus melepas cinta nya. Sadarlah Sehun, kau jangan menyakiti orang lain hanya karena obsesi mu itu." kata Jieun yang mulai menaikkan sedikit nada bicara nya. Untung saja kamar Sehun kedap suara, jadi tidak akan ada yang mendengar nya.
"Aku melakukan ini bukan karena aku terobsesi padanya, tapi karena aku sangat mencintainya. Aku juga tidak menyakiti hati siapapun, kau jangan melebih-lebihkan. Krystal juga tidak mencintai siapapun, kecuali aku nantinya. Lagipula, bukankah aku sudah mengatakan padamu tadi? Kau bisa kembali pada lelaki yang kau cintai itu. Jangan lagi menjadi orang yang munafik dengan mengatakan bahwa kau membencinya, dan tidak mencintainya lagi." ucap Sehun dengan memfokuskan pandangannya pada Jieun yang juga tengah menatap nya.
"Darimana kau tahu bahwa Krystal tidak sedang mencintai siapapun? Bagaimana jika ternyata Krystal mencintai Kyungsoo? Lalu Kyungsoo juga mencintai Krystal? Dengan adanya perjodohan ini, kau akan memisahkan dua orang yang saling mencintai. Ya, kau benar. Aku memang masih mencintai Kyungsoo, tapi aku terlanjur sakit hati dengannya, dan aku juga sadar, bahwa aku bukan lagi gadis yang ada di hatinya. Aku tidak ingin memaksakan kehendak dan menyakiti hati orang lain sepertimu."
"Kau salah Jieun, mereka tidak saling mencintai. Yang akan dicintai oleh Krystal hanyalah aku. Aku tidak menyakiti hati orang lain, justru aku menyembuhkan hati orang lain yang sakit. Percayalah padaku Jieun, aku melakukan ini agar tidak ada lagi hati yang tersakiti." Sehun berucap dengan lembut membuat Jieun menghela napas lelah.
"Baiklah, terserah kau ingin melakukan apa. Aku tidak akan peduli lagi. Tapi asal kau tahu, aku tidak suka cara mu yang memanfaatkan hubungan samcheon dengan Tuan Jung untuk keuntungan mu sendiri ini. Kau tidak berusaha sendiri dan memilih cara spontan."
"Kau tidak tahu usaha ku selama ini, Jieun. Jadi diam saja."
"Aku tahu. Usahamu yang hanya memandang nya dari jauh itu sedari Junior High School, tanpa berniat menyapa atau mengajaknya ngobrol. Hanya diam tanpa melakukan apapun. Apa itu yang kau sebut usaha? Heh, tidak kusangka ternyata kau sepengecut ini Sehun." kata Jieun meremehkan.
"Terserah kau ingin mengatakan apa. Aku tidak peduli dan tetap akan melanjutkan perjodohan ini." Balas Sehun yang kembali memandang kearah laptop.
Kemudian, tanpa mengatakan apapun lagi, Jieun keluar dari kamar Sehun. Sehun juga hanya memandang sekilas kepergian Jieun lalu kembali fokus dengan kerjaannya.
"Sebenarnya aku juga tidak ingin jika nantinya kau sakit hati karena cintamu tidak terbalas, Sehun. Aku takut gadis yang kau cintai itu ternyata mencintai lelaki lain." gumam Jieun setelah berada di luar kamar Sehun, dia berdiri di sana sebentar sebelum akhirnya kembali ke kamarnya yang berada di depan kamar Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm in Love with You {Repost}
FanfictionKisah seorang pria yang mencintai sang wanita dalam diam sejak masa muda nya. Hingga akhirnya, ia menyerah dengan cinta dalam diam nya itu. Cast : Krystal Jung Jieun Lee Sehun Oh Kyungsoo Do