sekolah baru

53 12 13
                                    

Kring kring!!

Gue bergegas keluar dari Kamar mandi.

"Halo ini siapa?" Kata gue sambil menjawab telefon yang terletak di atas meja.

"Sayang,maaf hari ini mama gak bisa nganter kamu kesekolah baru kamu. Mama lagi banyak kerjaan,kamu hati hati ya disana! Love you..."Mama mematikan sambungan telefonya Sebelum gue bisa menjawab.

Selalu aja sibuk,kapan punya waktu buat gue sih?

Gue mengambil Seragam gue dilemari tanpa mempedulikan hp gue yang gue lempar di atas kasur.

Setelah gue memakai Seragam,gue turun ke bawah untuk sarapan pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah gue memakai Seragam,gue turun ke bawah untuk sarapan pagi.

"Mba? Sudah selesai belum? " Kata gue sambil turun tangga.

"Mba mba?! Lu pikir gue pembantu lu!? " Kata kakak gue yang lagi duduk di meja makan.

Biasa,lagi PMS Galak...

"Gece makan nya! Nanti kalo telat gue yang dimarahin ama guru baru lu tau gak sih!?" Dia menyodorkan piring berisi telur orak arik dan kentang goreng ke gue.

"Iya iya... " Kata gue sambil makan makanan yang diberikan kakak gue. "Kak, ini gak beracun kan? "

"Ya nggak lah! Sejahat jahat nya gue,gue gak mungkin ngeracunin lu! " Kata kakak gue sambil makan makanan nya.

30 menit kemudian...

Tin tin!

"Joo kyung! I'm here baby!! " Kata seorang pria berambut coklat yang turun dari mobil berwarna abu abu kehitaman.

"Younghoon oppa?,Kenapa lama sekali? " Kata kaka gue sambil membukakan pintu untuk pacarnya.

"Tadi ada macet sih... Kamu gak marah kan? " Kata younghoon sambil membuat puppy eyes.

"Aniyeo! Kalo buat oppa aku gak marah! " Kata kaka gue sambil fake smile.

Dasar buchin :')

"Kalo gitu kita anter adekmu yuk! "Kata younghoon sambil duduk disamping gue.

"Iya.Hyeorin ayo gece! " Kata kakak gue sambil mengambil piring di tangan gue dan mencucinya.

Gue belum selesai kucing!

Gue sendiri lagi ngeliatin cowok kakak gue.

Perasaan di keluarga gua cuman gua ya yang jomblo?

Sabarnya nasibku...

"Apa lu liat liat?.."kata kak younghoon.

"Ih geer amat sih..."kata gue.

"Heheh...iya iya calon adek ku..."kata kak younghoon sambil mencubit pipi gue.

Mending kalo langgeng..
(Bukan berarti gue cemburu atau apa ya...)

Servant | H.HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang