Happy reading cinggu-ah
😙😙😙❄
❄
❄
❄
⛄⛄⛄⛄⛄
Hari sudah mulai senja, segala kegiatan berselancar telah di sudahi, bagi para wisatawan lokal mereka akan langsung pulang ke rumah masing-masing ada juga yang memilih menginap di sekitar yongpyong, lokasi wisata ini memang paling ramai di kunjungi disaat musim dingin seperti ini.
Seperti halnya keluarga kim, saat ini tn.Kim sedang berada di loby sebuah tempat penyewaan vila/cottage (nih q nya ngarang lho ya)
"Anak-anak kita sudah mendapatkan cottage, ini dia tadaaaa" tn.Kim tersenyum lebar sambil melambai-lambaikan sebuah kunci rumah yang seperti nya adalah kunci cottage yang akan mereka inapi.
"Wah syukurlah kita masih sempat kebagian tempat menginap, biasanya tempat ini akan ramai dan penuh " ny.Kim tak kalah antusiasnya, memang keluarga Kim adalah keluarga yang sangat harmonis, tidak ada bahkan nyaris tidak pernah ada pertengkaran atau semacamnya, yaah walaupun tingkah dari mereka agak absurd! ups!!!!
"Hehehe, anak-anak bagaimana kalau sampai di tempat kita nanti kita makan nabbe kepiting porsi keluarga, appa beli banyak tadi" sambil menunjukan beberapa bungkusan nabe kepiting ukuran jumbo.
"Aku mau, aku mau asyik makan enaakkk! Nyam nyam nyam" changmin hampir saja menetes kan air liurnya membayangkan seberapa banyak makanan yang akan ia makan nanti.
Pletak!
"Otak mu ini hanya berisi makanan saja, dasar foodmonster! " " haah nyidam apa aku dulu hingga bisa melahirkanya yang gila makanan" ny.Kim heran dengan nafsu makan putra bungsunya.
"Oemma jangan memukul kepala ku, aku bisa bodoh seperti jae noona "
Pletak!
Kali ini bukan dari ibunya melainkan dari yang bersangkutan.
"Arrgh, noona kenapa kau juga menganiaya diriku" jerit changmin.
"Seharusnya aku menendangmu ke antariksa, bukan cuma menjitakmu seperti itu " sungut jaejoong karena lagi-lagi dirinya menjadi korban bully sang adik.
"Hei, sudah-sudah kapan kita mulai acaranya?? Suie sudah dingin di sini" sela junsu dengan badan bergetarenahan hawa dingin.
"Aigoo, kasihan uri junchan kajaaa kita mulai memasak makanan keluarga!!!!!! " seru tn.Kim yang mengundang banyak perhatian orang di sekitar mereka.
Tuing tuing! 😡😡
Siku di perempatan dahi yunho muncul.
"Ck, acara keluarga lagi??? "
Jaejoong melirik pada yunho, dia merasa aura di sekitarnya menjadi aneh dan lebih dingin.
"Sepertinya yunie sedang kesal sekali, tapi kenapa? "😓😓😓
Jaejoong yang tidak mau cari masalah dengan yunho, memilih untuk mengabaikan nya saja.
Bisa gawat kalau yunho kesal, bisa-bisa bibirnya tidak akan selamat.
"Oii jung yunho!!!! " seru seorang namja yang mungkin seumuran dengan yunho dari belakang.
"Eohh??? " yunho menoleh karena merasa ada yang memanggil namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter love(don't eat sql) end✔
Подростковая литератураSebelum baca cerita ini di sarankan baca terlebih dahulu 'don't eat' supaya anda tidak tersesat😆😆😆 Jung yunho yang ikut liburan keluarga Kim jaejoong, berbagai problem ringan menyertai keduanya yunho dengan sifat kekanakanya, jaejoong dengan kes...