Messy 1

390 42 0
                                    

Susah buat ngawalin ini cerita, tapi hopeless, semoga ga se-absurd di otak gua selama ini.

💎

Nama gue, (namakamu) Ashley Nevandra.
Kelahiran di bumi tanggal 28 Desember tahun setelah merdeka. Umur gue 16 tahun belum punya KTP adanya kartu pelajar dan setelah ini udah ga berlaku lagi.
sekolah gue selalu pindah, juga rumah gue. siput belyke:)). Buat ngikutin orangtua yang kerjanya suka pindah, makanya gue ngikut ae daripada ga dianggep anak. :(
Selama ini gue enjoy aja sih, ga tertekan kaya anak broken home gitu.. Karena gue masih hidup berkecukupan dan orang tua gue selalu nyempetin buat kumpul di rumah tiap weekend .
Papa gue namanya Arka Nevandra dan mama gue Ashley Nevandra. gaperlu lah gue jelasin di sini siapa mereka ntar lo semua bakalan tau kok.

Awas aja kalo jadi pelakornya mereka, gue gunting pake silet tau rasa :3

Perlu kalian tau, gue punya dua rumah gengs. satunya buat kumpul sama kelauarga satunya lagi gue tempatin sendirian sama bi ijah pembantu tetap keluarga gue.

Rumah yg gue tempatin itu jaraknya lumayan deket sama sekolah gue saat ini, dan biar gue ga terlalu boros jadinya orang tua gue beliin rumah buat gue.  ya begitu lah. Padahal ga minta tapi dikasih. fabiayyi'ala irobbikuma tukadzibaan 😍.

💕💕💕

Author Pov.

Sudah satu minggu (namakamu) menempati rumah barunya bersama bi ijah pembantu yang ia anggap sebagai neneknya sendiri. Dia sama sekali belum mengitari area perumahan karena dia sendiri selalu merasa mager tiap pagi untuk berjalan keluar rumah.

musim liburan sist, kapan lagi gue bisa leha-leha dimari ntar keburu ditampol tugas bejibun. gue ga bisa ngerasain mager yang begitu nikmat ini - (namakamu) Ashley

(namakamu) tidak menyukai keramaian atau interaksi dengan banyak orang. Meskipun kedua orang tua dan keluarga besarnya tersohor, ia tidak menyukai situasi itu.
Dia bahkan terlalu tertutup dengan semua orang, bahkan dengan sahabat ia sendiripun sebut saja Elsa, Audrei dan Carol. Ia tidak akan bercerita kalau sahabatnya tidak bertanya atau dia dalam mode GOODMood. menurut dia tidak penting menceritakan perjalanan hidupnya kalo setiap orang akan memiliki perjalanan hidup yang sama rumitnya. :3

---
Tok.. Tok.. Tok..

"Apa bi" Sahut (namakamu) dari dalam kamar

"Mba (namakamu) bangun ya, bibi uda siapin sarapan di bawah jangan lupa dimakan?! Bibi mau ke pasar kompleks dulu mba" ujar bi ijah.

"Iya nanti aku makan, hati-hati bi"

"Iya mba, bibi pamit. Assalamualaikum"

"Wa'alaikumussalam"

Di dalam kamar (namakamu) tengah bermalas malasan untuk bangun. Ia benar-benar bosan dan kali ini ia berniat untuk keliling kompleks mumpung masih pagi. 

(namakamu) beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi, setelah itu ia memilih outfit pagi ini dan pergi sarapan sebelum keluar rumah.

(namakamu) beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi, setelah itu ia memilih outfit pagi ini dan pergi sarapan sebelum keluar rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Messy Crib (IDR:25Nov)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang