Warm Feeling

6.3K 111 8
                                    

Chapter 8

“OLIVEEE… Bangun donk dasar KEBO… mau sampai kapan loe tidur terus hah” Teriak kak Molly dari luar kamar gw.

            Seperti biasanya, teriakan kak Molly berhasil membangunkan gw dengan cara yang amat menyakitkan telinga dan bokong gw. Hufff… dengan mata masih setengah terpejam, gw akhirnya membukakan pintu bagi kak Molly.

“Hoammmm…” gw berusaha mengumpulkan nyawa gw yang masih melayang-layang “Pagi kakak ku yang cerewet. Hem… wangi banget sih, eh… kok kakak udah rapih aja sih. Mau kemana emangnya? Mau jalan sama kak Kevin yah?” ucap gw melantur gak karuan.

“Plak” kak Molly memukul kepala gw dengan buku tebal ditangannya. Sementara gw meringis kesakitan dan secara ajaib, semuanya nyawa gw melayang-layang kini kembali ke dalam tubuh gw.

“Sakitttt” gw meringis kesakitan

“Makanya jangan ngelindur aja” tandasnya cepat “Gw mau pergi sama Kevin. Kalo loe mau latihan dance jangan lupa kunci pintunya dan taruh ditempat biasanya ok” jelasnya, kemudian berlalu. Gw bisa mendengar suara kak Kevin di ruang tamu.

“Bye Olive… kita pergi dulu yah” ucap kak Kevin dari ruang tamu.

            Mumpung ini hari sabtu yang merupakan hari kebebasan gw untuk tidur lebih lama, jadi gw memutuskan untuk kembali tidur. Hari sabtu, Café buka lebih siang dan tutup lebih malam. Jadi gw punya waktu untuk latihan dance bareng Black Rabbit.

            “Kringggg…Kringgggg…Kringgggggg” baru aja gw kembali tertidur, tapi suara telpon yang berisik dan tiada henti membangunkan gw dengan paksa. Dengan mata yang masih tertutup gw meraba-raba meja kecil disisi tempat tidur gw. Mencoba mencari keberadaan benda bising itu.

“Haloooo” sapa gw, taka da jawaban.

“Halo, siapa sih ini? Pagi-pagi udah iseng aja deh” ucap gw pada orang diseberang sana yang tetap diam.

“Hei. Bangun dong. Udah siang nih masih molor aja sih” jawab orang tersebut. Sepertinya ini suara cowok deh.

“Halooo…. Siapa sih ini, rese banget deh ganggu orang tidur tau”

“Ohhh… udah lupa nih sama suara gw” jawab cowok tersebut “udah cepetan deh loe bangun. Terus buka pintunya, gw udah capek nih berdiri terus didepan rumah loe” perintah cowok aneh itu.

            Dengan benar-benar malas dan kesadaran dibawah 5 watt, akhirnya dengan langkah dontai gw menuruni anak tangga dan menuju pintu depan. Membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama untuk membuka kunci, karena mata gw yang masih terkatup rapat. Ugggghhhh…. Bener-bener ngeganggu deh nih orang berani-beraninya dia bangunin gw. Awas aja gw bakalan pukul dia….

            Akhirnya pintupun terbuka dan tangan gw yang terkepal sudah siap untuk memukul si pengganggu tersebut. Belum sempat gw melancarkan serangan, tangan gw sudah berhenti di udara ketika gw melihat si pengganggu yang tengah berdiri di hadapan gw dengan senyum sumringah….

“Allen” Seru gw kaget dan seketika kesadaran gw kembali “Ngapain loe ada disini?” Tanya gw semakin heran. Kemarin dia dingin banget dan gak peduli sama gw, tapi sekarang malah nongol di hadapan gw. Uuuuggghhhh…. Apa sih maunya.

Allen tersenyum menanggapi ucapan gw, dia memandangi gw dari atas hingga ke bawah. Sejurus kemudian dia tertawa renyah, sontak gw pun langsung memandangi penampilan gw yang ternyata super duper BERANTAKAN. Gyaaaaa…. Memalukan, Rambut acak-acakan gak karuan, Piayama kusut da nada beberapa kancing terbuka pada bagian atas dan bawah, celana kedodoran serta, muka yang penuh dengan cap bantal yang membekas dipipi gw.

Fake CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang