kisah 23 [ gak ada lu sepi ]

104 12 4
                                    

Hari ini Kenta sama Jina dateng buat Jenguk Kina.

" Gimana kina udah bisa duduk? " tanya Jina.

" bisa tapi gak bisa lama-lama " kata Kina.

" jadi ini lu cuti ngampus kan masuknya? " tanya Kenta.

" Iya, cuti. Kocak ya belom ada satu semster udah cuti aja " kata si kina.

" lu mah boleh orang bokap lu yang punya kampus.. Terlebih lu sakitnya sampe parah gini. Oia papa lu dateng ke kampus kemaren.... Hawanya serem njir " kata si Kenta lagi.

" ngapain papa gua ke kampus? "

" nyari pak Hoshi mereka ngobrol gitu gua sempet nguping tuh tapi yang gua denger cuma ' saya datang sebagai orangtua bukan sebagai pemilik kampus ' eh gak lama pak Wonjoo dateng ya gua kabur lah " kata si Jina

" Donghan kemana? " tanya Kina.

" balik pulang, mau mandi sama beli makan katanya " kata kenta.

Gak lama mama Kihyun masuk sama seseorang.

" eh? Pak Hoshi, pak Wonjoo " kaget kenta sama Jina.

" hai..  " sapa pak wonjoo.

Kenta langsung tarik tangannya Jina " kalo gitu kita pulang dulu ya, bai " kata Kenta yang maksa Jina ngikut pulang padahal dia mau kepo.

Mama Kihyun udah pasang muka bete dan kina cuma bisa senyum " ma, bantu kina duduk "

" Gak boleh, kamu belom bisa duduk kalo cideranya makin parah — "

" yaudah gak usah ngomel ih.. Gak enak ada pak Hoshi sama pak Wonjoo "

Mama kihyun hela nafas panjang dan anggukin kepalanya " mama tinggal beli minuman dulu "

Pas mama Kihyun pergi pak Wonjoo ngedeketin kasur kina dan duduk di samping kina.

" Masih sakit banget ? " tanya pak Wonjoo.

" enggak sakit banget cuma belom bisa duduk aja, berdiri juga gak bisa lama-lama " kata Kina sambil senyum.

Pak Hoshi ngedeketin Kina dan liat kondisinya.

" kamu.. Pasti benci banget sama saya sampe-sampe kamu keluar dari kelas saya "

Sebenernya sih kina pengen jawab
" IYA BANGSAT GUA BENCI SAMA LO! "

Tapi dia punya Citra yang harus dijaga...

" gak lah pak, saya emang ada rencana keluar aja "

Pak hoshi anggukin kepalanya

" cidera pinggul kamu itu karna apa? "

" karna terlalu keras usahanya udahnya gak biasa jadi ya begini "

" Saya minta maaf ini semua atas dasar kesalahan saya terlalu memandang remeh kemampuan kamu, ini saya bawa parsel buah. Maaf saya harus pergi sekarang saya masih ada urusan. Semoga cepat sembuh " kata pak Hoshi Dan dia pergi.



Kina langsung mandang pak Wonjoo yang masih main hp.

" gak ikut pulang pak ? "

" kamu ngusir saya? "

" cuma tanya '-'  "







Hening...




Dan gak lama....




" Oh? Lu nungguin Kina gantiin gua? "

" Ih! Kak donghan gak sopan.. Panggil Pak atau gak Kak gitu dia kan setengah abad nya kita " kata kina



 ̄ˍ ̄╭∩╮👈 yang ingin di lakukan pak Wonjoo

 ̄ˍ•• ̄ 👈 ekspresi Donghan










Pak Wonjoo masukin hp nya ke kantong saku nya

" karna lu dah dateng gua balik ya, get well soon " Kata pak Wonjoo sambil ngusak kepala kina dan berlanjut ngusap pipi kina yang mulai tirus.

" gua balik " kata pak wonjoo sambil nepak bahu Donghan yang dijawab deheman.








Pas pak wonjoo udah balik donghan langsung duduk dan buka parsel buah dan ngambil buah jeruknya.

" anjir ini jeruk asem banget " keluh donghan.

" elah tinggal makan aja banyak protes "






" tadi gua dateng ke kampus dulu, buat balikin buku.. Pas duduk di sana rasanya beda " kata donghan sambil kasih jeruknya ke kina, dan kina tetep makan itu jeruk.

" bedanya..? Tolol banget gue udah tau asem masih di makan aja...  " donghan udah ketawa.

Kampret emang



" iya beda aja, sepi gak ada lu...  "





















👤kdhan

👤kdhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

4.367 suka
❤💬

Gak ada dia masuk kampus rasanya males... Sepi gak ada kamu, cepet sembuh dong..  Kina_son18 💞

Jenniekim belom Bisa jenguk gueee, masih di busan guee... Kirim GWS dulu ya buat cayangkuhhh 😘

Yongyongie Setia banget pak donghan.. Gws kina..

Ongieuwu eh? Itu kina kenapa? Ge we es ya nanti gua dateng bawa kejutan buat lu... Kalo gua inget tapi ya..  😂






End

Keluarga Warna Warni [ BOOK 2 ] Complete ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang