Part 1: New Teacher

256 25 3
                                    

Author pov

Sekarang Hyunjee baru saja masuk kelasnya, dan pagi-pagi sudah ada orang yang bertengkar memperebutkan bangku yang membuatnya geram.

"Eh lo duduk di sono aja ya, gue sama June!!"

"Enak aja, gue duluan yang ke sini kok"

"Eh ga bisa gitu dong!"

"Lo juga ga bisa gitu!"

"Heh anak orang!!" Panggil Hyunjee sambil berteriak dengan nada marah kepada dua temannya yang sedang memperebutkan kursi di sebelah June.

"Kalian gatau waktu ya?! Ini tuh masih pagi, ginian aja direbutin" kata Hyunjee.

"Udah, gue aja yang duduk sama June biar ga banyak bacod lu pada" Lanjutnya sambil langsung duduk di sebelah June.

"Lah kok lu sih yang duduk sama June"

"Eh lo tuh baru dateng maen duduk aja, gue yang pertama nyamperin June dulu ya. Dasar cewek-..." belum sempat cewek itu selesai bicara, Hyunjee langsung menggebrak meja sambil berdiri dan semua orang yang ada di kelas melihat ke arah Hyunjee.

"Trus mau lo apa hah?! Lo mau ngatain gue apa?" bentak  Hyunjee.

June yang tahu kalau Hyunjee marah langsung memegang bahu Hyunjee.

"Udah Jee, jangan emosi" kata June menenangkan Hyunjee.

"Kalian duduk di sana aja, gue mau duduk sama Hyunjee!" Suruh June kepada dua gadis tadi.

Akhirnya dua gadis tadi pergi dan Hyunjee duduk sambil tidur dengan tangan dilipat ke meja sebagai bantal.

"Lo tidur Jee?" Tanya June.

"Hmm" Jawabnya singkat.

"Hai guys!!" Sapa Keysa ceria.

Hyunjee langsung mendongakkan kepalanya.

"Hei Keeeyy" Jawab Baekhyun.

"Kadondooong" Sapa Hyunjee kepada Donghyuk yang sedang berdiri di pintu kelas mereka karena mengantar Keysa.

"Eh bantet" Jawab Donghyuk.

"GUE GA BANTET NJIR" Balasnya sambil berteriak.

"Bodo...aku balik dulu ya Key" Pamit Donghyuk kepada Keysa.

"Oke ati-ati" Jawab Keysa.

"Eh bang gue ikut ke kelas lo, mau ada urusan sama bang Jim" Kata Jungkook sambil lari menyusul Donghyuk.

"Lo duduk sama Junedi Jee?" Tanya Keysa kepada Hyunjee.

"Iya" Jawabnya singkat sambil meneruskan tidurnya.

"Oke Bek, kita duduk bareng" Kata Keysa senang sambil duduk di depan Hyunjee bersama Baekhyun.

Kriing...kriing...

Anggep bel masuk.

Bel masuk berbunyi dan semua siswa kelas IPS 3 dan kelas yang lain masuk ke kelasnya masing-masing.

Tiba-tiba Jungkook masuk ke kelas sambil ngos-ngosan.

"Lu napa Kook?" Tanya Baekhyun.

"Itu...heh...anu..heh" Jawab Jungkook sambil ngos-ngosan.

"Anu paan?" Tanya June.

"Lu napa sih Kook?" Tanya Keysa.

"Bu Lisaaa!" Kata Jungkook sambil menunjuk jendela yang terlihat Lisa bersama seorang pria. Lalu Jungkook segera berlari dan duduk di belakang June dan Hyunjee.

Dijodohin With My Teacher  ♡OSH♡ [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang