perkenalan

15 8 7
                                    

Adelia POV.

Namaku Adelia Putri Dito yang sering di panggil Adelia.
Aku blasteran Korea-Jerman, karna Mamih ku berasal dari Korea, dan Papih ku berasal dari Jerman. Aku anak bungsu dari dua bersaudara. Saudara laki-laki ku bernama Al Pratama Dito, dia sudah mempunyai pacar yaitu Keysha Rindani.

Aku sekolah di SMA Taruna Garuda Sakti. Ya, sekarang aku kelas XI IPS 6. Aku juga punya sahabat yang menemaniku sejak SMP bahkan sampai sekarang, mereka adalah Niki, Nadhira, dan Vanesha.

****

Rendi POV.

Kenalin nama gue Rendi, gue berasal dari keluarga yang  cukup kaya. Gue sekolah di Sma Taruna Garuda Sakti. Gue duduk di kelas XI IPS 10 dan juga gue kapten basket di sekolah, kata orang-orang sih gue tuh tampan dan keren. Oh iya gue juga punya sahabat nih yang lumayan bocor otak nya, namanya Samuel, dan Adit.

****

Tring...tring...tring...

Alarm sudah berbunyi dari tadi, tapi gadis itu masih memejamkan matanya.

"Adel sayang bangun nak udah siang, nanti kamu telat loh." Teriak mamih-nya.

"Iya Mih ini juga udah bangun kok," balas Adel yang kembali tertidur.

"Del kamu tidur lagi ya? Udah siang juga, belum sarapan terus belum lagi kamu kalo mandi lama banget." Gerutu Mamih sambil menggedor-gedor pintu.

"Berisik Mih masih pagi tau, mana masih ngantuk lagi." Jawab Adel.

"ADELIA PUTRI DITO!" Teriak Mamih.

"Iya Mih ini bangun, gak usah teriak-teriak juga kali malu sama tetangga,"

"Ck. Pake teriak-teriak segala dikira budeg apa, udah tau lagi enak-enak bocan malah di bangunin." Gerutu Adelia dalam hati.

Lalu dia melirik jam yang ada di nakasnya menunjukan pukul 7.56

"Buset dah gue telat lagi mampus nih, gimana dong,"

Dan Adelia segera memasuki kamar mandi untuk memulai ritual mandinya.
Setelah beres dia langsung memakai bedak tipis, dan liptint, biar gak pucat-pucat amat.

"Buku udah, handphone udah, kunci mobil ada, sepatu oke, penampilan udah cocok. Eh eh tapi kok kaya ada yang kurang yah?" Pikir Adelia bingung.

"Nah iya sampe lupa gue, duit jajan gue kan abis belum di kasih lagi akhir bulan ini," lalu Adelia keluar kamarnya.

"Mih Mamih..." Teriak Adelia sambil menuruni tangga.

"Iya ada apa sih teriak-teriak, Mamih ada di taman samping," kata Mamih. Dan langsung Adel pergi ke taman samping.

"Mih aku mau berangkat dulu, udah telat kayak nya mana sekarang pelajaran BK lagi, gurunya galak padahal udah aki-aki tuh guru." Ucap Adel.

"Loh gak sarapan dulu? Mamih udah masakin masakan kesukaan kamu loh,"

"Gak ah kata siapa gak bangunin anaknya buat sekolah, eh ini malah ena-enaan berdua sama papih. Inget ya Mih aku GAK MAU PUNYA ADIK."

"Loh kenapa?"

"Karna aku gak mau kasih sayang aku terbagi-bagi, aku gak mau kayak temen aku yang tiap pagi ngegosip karena pas semalem tuh mereka di marahin sama ortunya karna salah paham, ih pokoknya aku gak mau punya adik." Jelas Adelia.

Jangan lupa vote and komen yaa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 01, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ADELIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang