Happy reading guys
Don't forget to vote and commentAuthor pov
•
•
•
"Ri,bangun ri ,katanya mau pergi ke sekolah bareng kakak?" kata seorang laki laki kepada jiri.
" hmm...hmm...hmm" guman KANG JIRI yang lebih akrab di panggil riri.
Ni anak mau saingan sama limbad ya ? Atau dia mau kolaborasi ama nissa sabyan ya ?-KANG HYUNGGU atau lebih akrab dipanggil KINO , kakak kedua riri.
" ngak kuat gue bangunin orang kayak riri tuh T.T" kata kino sambil pergi ke kamarnya KANG CHANHEE ,kakak ketiganya riri
" chani adeknya kak kino yang menggemaskan ,kaka boleh minta tolong ngak?" tanya kino sambil mengeluarkan jurus egyeo nya .
" nolongin apa kak? " tanya chani tak kalah menggemaskan
" sini.....kakak bisikin..." kata kino sambil berbisik ke telinga chani.
Setelah berbisik ke telinga chani ,mereka tertawa seperti ibu tiri dan anaknya di film2. Karena tertawa mereka membuat anak terkecil dari keluarga kang terbangun dari tidurnya,KANG YOOCHAN,adiknya riri.
" ih....kakak ganggu tidur chan aja ih.....chan sebel...."chan mempout lucu bibirnya .
"Sini dek kita kerjain kak riri " kata chani ,dan membuat chan bersemangat. Setelah mendengar penjelasan chani, dalam hitungan ketiga mereka bertiga berlari ke arah kamar rere dengan tergesa-gesa
" KAK RIRI ......TULUNG KAK.... ALBUM BIAS KAKAK DI CEMILIN COCO ANJINGNYA KAK YOUNGJAE TETANGGA SEBELAH !!!" teriak chan menggelegar membuat semua penghuni rumah itu menutup telinga.
Teriakan chan tadi membuat orang yang di panggil langsung bangun dari tidurnya dan langsung lari ke luar kamarnya. Bukannya melihat seekor anjing menggigit album salah satu boy band kesukaannya ,tapi malah melihat kedua kakak dan adiknya tertawa lepas.
Yaallah apa salah cecan di masa lalu sampai punya saudara kek gini semua- kang jiri yang tersakiti
" udah-udah ,kalian siap siap biar kakak masakin sarapan dulu ,nanti kakak atar kalian ke sekolah" kata kakak pertama riri,KANG DANIEL
- skip -
Di mobil
" udah ri jangan ngambek ya ,kakak kan cuma bercanda ,soalnya kamu ngak mau bangun pas kakak bangunin" kata kak kino memelas .
" iya, kamu ngak mau bangun pas kak kino bangunin"tambah kak chani. Tapi riri cuma natap datar kedua kakaknya itu.
" iya kak, kata pak ustad ,kita harus saling memaafkan, kalo ngak nanti kakak masuk neraka " kata chan polos .
" iya chan ,kakak udah maafin kak kino ama kak chani kok " kata rere sambil senyum.
" ih...kok si chan yang ngomong riri senyum, tapi pas kita yang ngomong dia cuma natap datar kita.ngak bener ini." kata kino
" iya,ngak bener ini.pilih kasih ini namanya."kata chani manas manasin.
Riri cuma merotasikan matanya.bingung dia tuh punya kakak kek kak kino ama kak chani, mukanya pada ganteng+cute pake bgt,tapi kok suka banget ngegoblok kitu.
" udah-udah kalian ini cemburuan banget ama adek sendiri"
"Udah sampai , kalian baik baik ya belajarnya kakak pergi dulu , dadah " ucap daniel dan langsung pergi mengantar kino ke kampusnya saat chan,riri,dan chani keluar dari mobil.
.
.
.Riri pilih kasih banget dah - kang kino
Lucu beut dah ekspresi riri tadi - kang chani
Gak salah aku belajar high note ama kak jeup - kang yoochan
Lama - lama diabetes gua kalo liat saudara gue, imut semua - kang jiri
Ada2 aja kerjaan adek2 gue. Untung riri mau maafin kalo ngak keluar tuh maungnya - kang daniel
°~°
Makasih udah baca ff aku ,vottment nya jangan lupa. Baca terus ya ff gaje ini. Maaf kalo ada kesengajaan yang tidak di sengaja. Pai pai .
Free tag to my chinggu
@chaaaa0211
@mutiahafizarahmi
@eunhee1704
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend
HumorBaru pemula maaf typo ....jangan sungkan untuk memberi kritik dan saran