❤️❤️

1.4K 82 21
                                    

Author Pov

Ini adalah kisah cinta sepasang kekasih namun harus berpisah hanya karena sebuah kesalah fahaman, dan mereka kembali bertemu setelah lima tahun lamanya berpisah.

~busan, pukul 06.00~

Hari ini di korea Selatan tengah memasuki musim semi, matahari kini telah muncul dan masuk ke celah celah jendela kamar setiap rumah, dan salah satunya adalah rumah seorang namja yang kini masih setia berada dikasur dengan selimut yang hangat, meski cahaya telah masuk dijendela kamarnya namun Ia enggan membuka selimut itu bahkan semakin menaikkan selimut, hingga suara alarm berbunyi membuatnya harus terpaksa terbangun,.

Ia lalu segera bangun dan duduk di pinggir ranjang sambil mencoba membuka matanya perlahan, dan sesaat kemudian setelah merasa sudah terisi penuh dia segera bangun dan pergi ke kamar mandi untuk mandi karena dia juga harus bekerja.

Tok tok tok

"jaehwan ni apa kau sudah bangun" ucap seseorang sambil mengetik sebuah pintu itu hingga terdengar suara dari dalam kamar itu tak lain adalah jaehwan Kim jaehwan.

"ne seong woo hyung aku sudah bangun pergi dulu aku masih harus memakai bajuku"

"baiklah"

"fiuh" jaehwan mengehela nafas.
"aku merindukannya tapi,,"

Kim jaehwan aka jaehwan atau temannya biasa memanggilnya jaeni, dia adalah seorang namja manis yang memiliki pipi chuby, ah tidak dia sudah tak memiliki pipi chuby lagi. Dia adalah seorang namja asal busan yang bekerja menjadi seorang dokter di rumah sakit busan. Jaehwan tinggal bersama ong seong woo, sepupu dari jaehwan, orang tua jaehwan meninggal saat dia lulus dari universitas. Dia cukup terpukul dan yang membuatnya semakin sedih dan terpukul adalah dimana orang yang Ia cintai aka kekasihnya meninggalkannya bersamaan dimana orang tua jaehwan meninggal karena kecelakaan. Jaehwan mencintai kekasihnya, atau bisa dibilang sekarang mantan kekasihnya. Mereka berpacaran setelah mengenal lama di SMU, dan orang itu adalah kakak kelas jaehwan, jaehwan sangat mencintai orang itu begitu pun jaehwan, hingga mereka berpisah karena minhyun lulus dari SMU hingga mereka bertemu lagi di universitas yang sama, dekat dan lama kelamaan akhirnya mereka menjalin hubungan dengan perasaan saling cintai. Namun siapa sangka hubungan yang terjalin setelah 3 tahun itu kandas seketika karena sebuah kesalah pahaman. Meski merasa sakit dan jaehwan berusaha melupakan orang itu namun cukup susah hingga dia pergi ke kampung halamannya busan dan bekerja sebagai dokter di busan, namun tetap saja jaehwan masih sulit melupakan orang itu, bahkan jaehwan berpikir apa orang itu merasakan apa yang dirasakan jaehwan setelah 5 tahun tak bertemu, cukup lama bukan mereka tak berhubungan lagi. Namun jaehwan tetap tegar dan semangat apalagi kini ada seong woo sang sepupu dan juga kekasih seong woo yang berada didekatnya yang terus memberi Ia semangat.

oOo....

Kini jaehwan turun kebawa untuk ikut sarapan dengan sepupunya. Ya dia tinggal bukan hanya bersama seoungwoo tapi juga eomma seoungwoo mereka menyayangi jaehwan, bahkan eomma seoungwoo telah mengagap keponakannya ini seperti putranya.

"selamat pagi seoungwoo a selamat pagi Imo"

"pagi jaeni, pagi sayang" ucap seoungwoo dan eommanya.

"bagaimana tidurmu semalam kau terlihat begitu lelah"

"ani o Imo gwaenchana, Imo tak perlu khawatir"

"benar kau baik baik saja aku mendengar u menangis semalam setelah kau pulang bekerja"

"eh eh, mungkin kau salah dengar seong woo a, ah sudah Imo seong woo aku berangkat dahulu kurasa pasien sudah banyak dirumah sakit aku berangkat" jaehwan pergi untuk menghindari mereka bahkan Ia tak menghabiskan makanannya dan hanya membawa dua roti.

SaranghaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang