Bab 1

21 4 1
                                    

Hmm... Hai nama gua Arata kigaru gua kelas 11 pindahan dari SMA KONOSHI.

Masih jam 05.00 diakihabara tapi rasanya malas sekali untuk bangun dari tempat tidur sampai saat Itake datang dan memaksa aku untuk bangun,mandi dan bersiap untuk sekolah,hariini adalah hari pertamaku diSMA YOKOBARI entah kenapa rasa malas yang amat hebat melanda sehingga tak punya semangat sama sekali untuk bertemu suasana yang baru,tapi kalo gak gitu bukan Arata namanya yang identik dengan cuek,tidak perduli dengan sekitar,cool padahal  dia perempuan mungkin kalo dia ikut drama dan dia dapat peran cowo akan terlihat sangat tampan,tapi banyak bakat terpendam yang ada dalam dirinya.
"Oi Ara bis nya sudah sampai itu mau terlambat? Padahal ini hari pertama mu sekolah", "biarin aja", "apa untungnya kamu terlambat malah kena omelan,hari pertama aja udah diomelin", "iyaiya bawel banget sih aku berangkat", "hati hati". Itake mengantar ku sampai aku masuk ke bis kemudian saat di bis aku hanya duduk dipojok dan memandangi jalan diluar sana, Itake kigaru adalah kakak ku kakak yang gak pernah lelah mendampingi aku walaupun aku selalu berulah dia yang paling sabar menghadapi aku dan hanya dia yang bisa nenangin aku ketika emosi menyelimuti pikiran ku, Lamunan ku terhenti dan aku tersadar ketika aku mendengar beberapa anak membahas diriku "eh liat gak anak yang dibelakang pojok itu tuh,dia kalem banget gila sorot matanya tajem banget coba dia cowo gua taksir kali", "iya itu dia kalem banget dari tadi gak ngomong sama kita sama sekali,ajak ngobrol yuk", itulah sekilas yang aku dengar dari mereka tapi aku tak memperdulikan nya biarlah itu urusan mereka yang membicarakan ku,aku tidak perduli sama sekali dan kembali pada lamunan ku tapi aku merasakan seseorang yang duduk disamping kursi Ku "haiii siapa namamu?",aku melirik nya sekilas dan memilih diam tak menjawab pertanyaan nya "haiii nama kamu siapa? Aku mau berkenalan sama kamu Nama ku Nishimiya reinn kamu bisa panggil aku Nishi salam kenal",tak punya pilihan lain selain membalasnya "hmm hai. Nama ku Arata kigaru panggil aja Arata".

Arata KigaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang