kesendirian yang di nikmati

74 12 5
                                    

Tahun ini tahun ajaran baru yang dimana pasti berubah entah itu kelas, teman sebangku, teman ke kantin ,teman cerita baru,dan bahkan sang pujaan hati .tapi berbeda dengan siswi satu ini yang hanya fokus belajar dan tak pernah ingin mengenal jatuh cinta. karena menurutnya jatuh cinta hanya menghabiskan waktu dan banyak kesempatan-kesempatan yang terbuang sia-sia. siswi ini bernama NARAYANA ANINDHIFA  ya sudah 2 tahun ia duduk di bangku sekolah menengah pertama ,tapi belum pernah menjatuhkan hatinya pada siapapun.

Pagi ini RAYA sedang duduk di kelas nya sambil membaca novel untuk menunggu jam pelajaran pertama di mulai.
"Ray udah ngerjain tugas mtk belum?" ucap Diandra teman curhat Raya yang terkadang mlas mengerjakan tugas sekolah dan paling senang mengerjakan nya saat mepet jam pelajaran pertama.
"udah kenapa emang Ra? kamu mau lihat?".
"hehehe iya Ray kamu pekaan deh jadi orang!".
"memang nya kamu ngerti kalo hanya menyalin tugas ku saja?".
"yakan nanti di megerti Ray hehehe, sudah lah ayuuk cepat pinjamkan aku buku tugas mu nanti malah keburu bel jam pertama di mulai dan aku belum mengerjakan ;(". 
"iya -iya sebentar,ini  Ra tapi janji ya akan kamu pahami juga nanti jawabannya!".
"iya Ray janji yasudah aku pinjam dulu ya"                                                                                                                                                                          __________________________________________________________________________
Bel istirahat pun akhirnya berbunyi jam-jam di mana siswa atau siswi yang tadi nya mengantuk 180 derajat berubah menjadi semangat dan ceria ,apa lagi Diandra yang dari tadi sudah membatin sendiri karna sudah lelah duduk di bangku dan di tambah dengan berkelit rumus-rumus PHYTAGORAS yang menurut nya sangat membuatnya pusing tujuh keliling :v.                     
 "huhh akhirnya istirahat juga" keluh 

"hahaha iyah Ra tapi, materi phytagoras tadi lumayan mudah kok tidak terlalut sulit" sahut Narayana     

 "itu sih kata mu Ray,karna kamu pintar coba aku dari tadi udah memijat pelipis kepala karena pusing ngeliatin rumusnya."  
 "ah tidak juga Ra.... nanti aku ajarin deh, bagaimana mau tidak?"  

"beneran Ray?ya mau lahh Ray" jawab diandra dengan semangat
"oke kalau begitu kita cari waktu yang pas ya :)"
"Iya Ray oh iya Ray, aku mau tanya deh kenapa kamu betah sekali sendiri dari dulu?"

"karna aku sudah menikmati kesndirian ku ini Ra dan sudah nyaman juga "                                            "hoooo gitu tapi semisal ada yang ingin singgah di hatimu bagaimana Ray? kata-kata yang di lontarkan Diandra mampu membuat Narayana mematung di tempat  sambil membatin dalam hati (apa iya akan ada seseorang yang ingin singgah di hatinya? selama ini Narayana tidak pernah memikirkan hal semacam itu) ia segera membuang jauh - jauh khayalan itu .                          "ahh kamu ini Ra mana mungkin ada orang yang ingin singgah di hatiku ,aku jauh dari kata cantik Ra hanya seorang wanita biasa yang sangat berambisi untuk mengejar cita-cita nya " hmmm aku kan hanya bicara seandainya saja Ray ,kamu jangan marah sama aku yak?"  sesal Diandra

"iya Ra aku ga marah kok udah yuk pesan makanan keburu ramai nanti!"                                                 "oke Ray ,kamu mau pesan apa aku mau pesan soto aja kalau kamu mau juga aku pesenin sekalian"                                                                                                                                                                                    "y Ra samain aja makasih ya:)"

"nih Ray aku udah pesenin makan nya cepet ya Ray udh mau bel (hehehehe)"                                   




                                                                                                                                              JAKARTA,16 MARET 2019




Fall into your trapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang