Gila! Ini benar benar gila!
Gue nyesel bener dah gue nyesel!Diawali dengan keisengan teman yang ngajak gue memasuki rumah yang semua orang bilang itu adalah rumah keramat.
Waktu itu siang di kedai pak Jono,gue sama temen temen gue nongkrong sambil makan mendoan sama cemilan lain yang pastinya enak enak. Kita berempat lagi asik bercanda,lalu tiba tiba si Fitri nyeletuk.
"Eh cuy! Lu tau gak rumah gede di pojokan komplek sana?"
"Tau,emang kenapa?"sahut Rosa
"Ohh ya tau tau,yang rumah besar tapi pemiliknya kagak pernah keluar itukan?"itu si Lia
"Iya yang itu. Gue penasaran sebenernya ada apa sih di rumah gede itu. Trus pemiliknya juga kaya apa itu gue pengen tau,soalnya kan belum ada yang tau kek gimana wujud tuh manusia,belum ada yang pernah liat"ucap Fitri panjang lebar.
"Lo gila?kalo lo mau mati ya udah sana,tapi jangan ngajak gue ya"nah kalo ini Rosa,dia yang paling tau seluk beluk disini.
"Emang kenapa sih,Ros? Lu cemen amat jadi orang"
"Bukannya gitu,tapi lo gak tau ya rumor tentang orang yang tinggal disitu? Kalo lo tau gue yakin lo gak akan penasaran lagi sama dia"
"Emang apa sih rumornya?penasaran gue,apaan?"
Fitri yang emang dasarnya kepoan tanya mulu sama Rosa.
Gue nyimak ajalah karna gue juga gak tau banget sih sebenernya rumor apa yang dimaksud Rosa."Nis,lo tau gak rumor yang dimaksud Rosa?"bisik Lia ke gue.
"Sedikit tau sih,tapi gak semuanya"balas gue.
Lia hanya manggut manggut. Lalu gue nyomot mendoan yang masih anget itu,baru digoreng soalnya sama bu inah,istrinya pak Jono.
"Udah lah,gak usah tanya mulu deh Fit! Lo kaya wartawan tau gak"sahut Lia.
"Apa sih,Li?! Gue nanya Rosa kali,bukan lo!"sengit Fitri
"Udah udah jangan ribut napa? Kuping gue panas nih ngedeger lu pada ribut"gue coba menengahi Fitri sama Lia yang lagi adu tatap mata. Ni orang matanya kaga perih apa saling melotot kayak gitu.
"Gue cuma nanya,Nis! Tapi si Lia seenak jidatnya motong perkataan gue! Ya gue kesel lah!"sungut Fitri.
"Siapa juga yang motong perkataan lo! Gue cuma bilang udah lo gak usah nanya lagi. Lagian lo tau juga buat apa coba?"ejek Lia.
Fitri yang diejek langsung siap nyemburin kata kata mutiaranya dia. Tapi belum sempet dia nyembur,mulutnya udah kena sumpel mendoan panas sama si Rosa.
"Mending nih makan ni mendoan panas"gue yakin abis ini dia bakal meledak kek kembang api.
"Uhuk uhuk... wleee panas njirr! Bangke lu!"semprot Fitri,tangannya mengipas ngipasi lidahnya yang mungkin udah melepuh gara gara ulah Rosa.
"Hahahaha..." tawa kami bertiga meledak ngedenger kata kata mutiara seorang Fitri Kumala Sari.
"Jangan ketawa! Gara gara lo sih,Ros! Panas nih mulut gue!"tunjuk Fitri sama Rosa.
"Hahaha..iya iya maafin gue deh maaf..hahaha"
Fitri makin cemberut ngedenger permintaan maafnya Rosa,ya gimana gak cemberut kalo si Rosa aja gak ikhlas gitu ngucapinnya sambil ketawa megangi perut lagi. Kalo gue jadi Fitri udah pasti si Rosa jadi perkedel sekarang.
"Hahaha... udah udah kasian tuh si Fitri makin manyun aja..hahaha"si Lia ngomongnya apa tapi yang dilakuin apa,ngomongnya udah tapi sendirinya makin menjadi ketawanya.
"Hahaha..aduhh perut gue sakit nih,kurang ajar banget deh lu pada"
Gue pun menghentikan tawa gue saat ngeliat muka si Fitri makin merah aja. Gue deketi si Fitri,gue elus punggungnya sambil coba ngeliat wajah Fitri lebih jelas soalnya dia nunduk.
"Lo gak papa?"
Gue denger isakan kecil dari Fitri,gue panik. Gimana gak panik coba? Selama gue kenal nih orang,dia itu jarang banget nangis. Trus sekarang gue liat dia nangis,apa iya candaan kita itu keterlaluan ya?
"Hei! Udah dong! Liat nih,si Fitri nangis!"ucapan gue sontak membuat Lia dan Rosa berhenti ketawa.
"Hah?beneran lo?"Rosa melotot gak percaya.
"Iyalah,buruan sini! Jangan ketawa mulu nyet!"
Lia sama Rosa pun maju mendekati gue ama Fitri. Dicondongkan tubuh keduanya biar bisa ngeliat wajah Fitri lebih jelas.
"Lo nangis,Fit?"itu Lia,dia ngangkat wajah Fitri.
Fitri gak ngmong apa apa dia cuma diem sambil menundukkan wajahnya lagi.
"Maafin gue ya,Fit. Gue gak maksud buat lo nangis,maaf ya"
Rosa terlihat menyesal,ya gue tau gimana perasaan Rose tapi mau gimana lagi,kan emang kalo kita lagi becanda emang biasa keterlaluan."Udah dong,jgn melo meloan gini. Fit,maafin Rosa ya. Udah dong"
Fitri lalu mengangguk dan mengusap air matanya. Lalu tersenyum dan langsung memeluk kita bertiga.
"Jangan kek gitu lagi. Panas tau,malu juga diliatin orang orang."
"Iya iya maafin gue ya."
Kita pelukan kek teletabis,pas banget lagi berempat.
Jjeng jjeng jjengg
Gimana?ngebosenin ya?
Maklumin aja ya.
Ini karya pertamaku yang memakai peran pshycopath
Moga suka ya kelanjutannya.Bye:)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy Pshyco
Teen Fictiontentang pshycopat gila yang jatuh cinta pada orang yang telah mengganggu ketenangannya. Warning!! ini cerita psycopat!!kalo gak suka gk usah dibaca! tpi kalo suka silahkan vote:)