Prolog

26 4 0
                                    

"girl pov"

Nama gue Melia Gheanita Smith, panggil aja gue Tata. Gue anak angkat dari kel Smith, gue punya kembaran cowok yg juga tinggal dg kel Smith. Gue punya sahabat yg dikenalin oleh mommy and daddy. Keluarga Smith adalah kel terkaya no 2. Kenapa gk no 1? Ya karna no 1nya gue. Semenjak gue tinggal dengan graandmapa di London. Gue belajar terus menerus selama tiga tahun hanya utk mendapatkan karier yg bagus dan yap gue berhasil mendapatkannya. Dimana anak seumuran gue seharusnya kls X sma, gue udh lulus S2 dan jadi pengusaha sukses juga bekerja sebagai dokter terkenal.

Holla, perkenalkan gue Wella Dwi Malte. Gue berasal dari kel Malte, kel terkaya no 5. Gue sahabatnya Tata. Dia bilang gue itu negatifan orgnya dan pikiran gue dewasa bet. Oh y panggil aja gue Lala.

Hai nama gue Adinda Tesyana Alexander. Gue berasal dari kel Alexander, kel terkaya no 3. Gue sahabatnya Tata dan Lala. Gue punya abang yg dinginnya gk ketulungan, owh tapi tunggu dulu dia itu sebenarnya baik dan juga bloon sama kek gue(hehehehe😄😄). Di sahabat and kel gue sering manggil gue Caca.

How are you today all, kenalin gue Nuruliya Kinnath Johnson. Gue berasal dari kel terkaya no 4. Gue sahabatnya..........you know lah.... Gue adalah sahabat yg pling pengertian, karna disaat sahabat2 gue panik atau lagi ada masalah guenya mah bawa selow aja. Namun jika gk ada yg gue makan maka dunia akan hancur. Hiks hiks hiks gue jahat y ngatain diri sendiri. Panggil aja gue Yaya guys.

******************************

"Boy pov"

Siapa yg gk tau dg The Most Wanted. Ya sekarang kita akan berkenalan dg para The Most Wanted Boy.

Gue Mario Gentanio Alexander, berasal dari kel terkaya no 3. Punya adik yg pling bloon sama kek gue. Orang bilang gue dingin. Tapi jika udh dekat dg gue, maka gue akan buat telinga kalian panas dg cerewetnya gue.

"Y udh sampe disini aja lo perkenalanya " author

"Gaje lo thor" Rio

Y udh panggil gue Rio.

Gue Boy Nathanio Wiliams, berasal dari kel terkaya no 7. Gue sahabatnya Rio, gue orangnya suka sekali tepe pada siswi di sekolah, walau gitu gue gk playboy y. Panggil aja gue Boy.

Kenalin gue Angga Saputra Hendrick, berasal dari kel terkaya no 6. Gue sahabatnya Rio dan Boy. Mereka bilang gue sahabt yg pling pengertian. Hah... Terhura gue.maksih tems, guys panggil gue angga y.

Kenalin gue Monza Gilangga Smith, berasal dari kel no 2, gue jg gk tau siapa gadis muda yg bisa ngalahin rekor kel gue, pokoknya gue takjub ama tu orang. Oh y.... Gue punya kembaran cewek yg manjanya gk ketulungan tapi dia perhatian bet.panggil aja gue Gilang.

******************************

hah maf y guys sampe sana dulu soalnya gue sibuk persiapan ujian minggu depan

#SHE YOU NEXT TIME babay....

I'm Still Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang