Part 1
1. Andrew lost
Andrew lost anak tunggal dari keluarga lost yang tinggal UK, London mendapat kesempatan bersekolah di USA bersama dengan sahabatnya Alexis.
Andrew merupakan siswa dengan nilai tertinggi di sekolahnya yang membuat dirinya dikagumi, bahkan bukan itu saja alasannya, Andrew mempunyai wajah yang tampan, dan pintar membaca orang, membuatnya sulit untuk dibohongi.
Ia sebenarnya adalah pria yang lemah lembut, tetapi keadaan keluarganya membuat dirinya merasa terbebani, alasannya begitu kuat sehingga membuat ia tak tahan dan akhirnya memutuskan untuk melakukan hal memanipulatif kepada siapa pun itu.
2. Alexis Maia Themis.
Alexis, Perempuan dengan berbagai macam bakat ini adalah sahabat karib Andrew, Alexis merupakan anak tertua dari keluarga Themis.
Alexis diberi kesempatan untuk bersekolah di USA, di sekolah adik tercintanya. Alexis adalah murid yang paling dipercayai oleh guru guru disekolahnya setelah Andrew. Alexis juga merupakan wakil ketua osis disekolahnya sebelum akhirnya menerima kesempatan bersekolah di USA.
Alexis adalah perempuan dengan hati yang lembut, memiliki sifat keras kepala dalam mengatur hal hal yang berurusan dengan sekolahnya. Alexis juga merupakan role model semua murid yang membuatnya harus menjaga imagenya kemanapun ia berada.
3. Keizaa Dannia Harwich
Keiza, anak bungsu dari 2 bersaudara adalah ratu fashion di sekolahnya, Hevanna Greetel Fox school yang merupakan peninggalan buyut Keiza yang diberikan kepada kakaknya yang sekarang adalah pemilik sekolah tersebut.
Dari ujung rambut hingga ujung kakinya memutuhkan biaya lebih dari miliyaran dollar, bahkan meja tempat ia belajar saja berbeda dari murid yang lain.
Para murid lain menyebut Keiza dengan julukan 'Regina della moda' yang berarti 'Ratu fashion' atau sering dipanggil dengan julukan 'Regina dei pettegolezzi' yang berartikan 'Queen of gossip'. Jangan berharap jika kau melakukan satu kesalahan kecil saja akan lolos dari bahan gosip Keiza. Satu gosip darinya bisa membuat satu kelas membencimu.
4. Roza Feira
Roza, Perempuan dengan senyum yang selalu ceria ini adalah sahabat akrab Damien. Roza dan Damien adalah sahabat yang tidak akan dapat di pisahkan dengan cara apa pun itu.
Keluarga Roza adalah keluarga yang harmonis, tidak ada retak walau Roza sering berkelahi dengan adiknya. Menjadi anak tertua membuat Roza mempunyai tanggung jawab untuk menjaga adiknya.
Roza sangat mudah terkecoh dengan hal hal kecil yang akan dibesar besarkan olehnya, membuat dirinya banyak tak disukai banyak orang. Tetapi dengan Damien sebagai sahabatnya tidak ada satu pun murid yang berani membully bahkan berteman akrab dengan Roza sekali pun karna Damien yang terlalu overprotective dengan sahabatnya ini.
5. Adina Adderton
Adina atau panggilannya Dina, merupakan anak kedua di keluarga. Dina adalah sahabat masa kecil Keiza yang sering dipangilnya kakak.
Dina mempunyai sifat yang pecicilan, tetapi ia mempunyai otak yang genius membuatnya sulit untuk di permainkan.
Dina sering di panggil dengan julukan 'Omaggi Geniali' yang berarti 'Kebebasan Genius' julukan ini sering dikatakan dengan murid murid yang memiliki IQ diatasnya tetapi tetap tidak bisa membohongi ataupun dipermainkan oleh mereka. Dina juga mempunyai julukan 'Regina che è un Matematico' Julukan ini diberikan kepada Dina dari guru matematika di sekolahnya Hevanna Greetel Fox school karna kecepatannya saat menyelesaikan soal rumit matematika.
Dina adalah murid yang paling dibenci oleh murid lainnya bersama dengan Keiza, dia memiliki kebebasan karna kedua orang tuanya sangat dekat dengan keluarga Keiza. Tidak semua murid mendapatkan kebebasan seperti Keiza dan Dina.
6. Damien percy
Damien percy, lelaki overprotective ini sangat ditakuti oleh seluruh murid bahkan guru sudah turun tangan dengan kelakuan Damien. Semua korban Damien adalah anak anak yang berusaha untuk berteman dengannya tetapi berakhir menusuknya dari belakang karna tidak tahan dengan perilaku overprotective Damien kepada mereka, nasip mereka semua dikeluarkan oleh sekolah karna hal seperti merokok, mencuri, dan hal hal yang membuat nama baik sekolah menurun.
Damien juga mempunyai sifat yang tidak dapat dimengerti dan tidak logis untuk dimengerti. Keluarga Damien adalah keluarga dengan peraturan yang sangat keras membuat dirinya tersiksa akan tinggal berdiam diri di rumahnya yang menghasilkan dirinya selalu pergi keluar tanpa pengetahuan kedua orang tuanya.
Damien sangat membenci semua murid yang berusaha menyakiti sahabatnya, dirinya yang tak dapat kasih sayang orang tua membuat ia memiliki pikiran 'aku tidak mau kehilangan sahabatku, aku harus melindungi mereka' yang dapat mengurung sahabat sahabatnya dari dunia lain selain dunia mereka dengan dunia Damien.
❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄
YOU ARE READING
Didn't Last Long
Ficção Adolescente[Budayakan Vote setelah membaca 😊] "Semua kebohongan dan kesalahpahaman akan terbongkar pada waktunya." Update every Saturday night Start = 01-12-2018 End = ??