"Sooyoung-aa, benarkah? Tapi, kau tidak berbuat apapun dengannya, bukan?", Wendy berucap dengan ekspresi tak kalah kagetnya..
----------------------------------
Joy terdiam, dia tak habis pikir akan ada masalah lagi yang akan terjadi dihidupnya. Bahkan setelah dia baru saja merasa bahagia karena bisa bersama Sungjae..
"Ah, apa yang sebenarnya kau fikirkan Sooyoung-aa? Aku tidak berpikir buruk terhadapmu. Tapi, bukankah kau tau? Bahwa biasanya hanya Idol-Idol yang terkena skandal berkencan yang melarikan diri ke waitingroom ketika perform stage all artist? Bahkan mereka.. ah, itu terlalu mengerikan! Apa sebenarnya yang ada dikepalamu?", Seulgi teringat tentang hubungan skandal teman satu agensi mereka yang terpergok sedang melakukan hal mesum diwaitingroom ketika penampilan seluruh artis. Dan, sialnya Seulgi-lah yang memergoki mereka. Tentu saja, hal itu menjadi trauma tersendiri untuk Seulgi..
"Aku tidak melakukan hal semacam itu eonni, aku benar-benar tidak melakukannya..", ucap Joy memasang wajah memelas..
"Lalu, apa yang kalian lakukan berdua?", tekan Wendy sekali lagi..
Joy menarik nafas dalam-dalam. Ia tidak tahu apa yang harus ia katakan kepada eonni-nya..
"Baiklah eonni, aku akan berbicara jujur. Aku benar-benar tidak ada hubungan dengan Changsub oppa dan aku tidak melakukan apapun dengannya, kita hanya kebetulan..",
"Kebetulan? Aku melihatmu saat Changsub menggandeng tanganmu", Irene memotong tajam perkataan Joy..
Joy tidak bisa berkelit lagi..
"Joyii-aa, aku sudah cukup lama melihatmu melakukan kecerobohan-kecerobohan. Tapi, untuk hal ini. Ini terlalu fatal!", Irene menarik nafas berat..
"Sudah berapa kali aku membiarkanmu dengan kecerobohanmu? Sebelum bersama Yook Sungjae, bahkan kau hampir saja terkena gosip karena terlalu dekat dengan Chanyeol ExL. Lalu, aku agak tenang ketika kau mulai lama dekat dengan V tapi, tiba-tiba kau dengan mudahnya dapat didekati oleh Changsub? Dan kau seperti dengan sengaja menunjukkan kedekatanmu dengan para lelaki kepada fans kita..",
"Tentu kau tahu kan dengan kecerobohanmu, kita bisa saja kehilangan banyak fans dan popularitas? Dan setelah hal itu terjadi, kau tahu apa yang akan terjadi selanjutnya?",Irene menatap Joy tajam seperti seorang ibu yang sedang memberi hukuman anaknya hanya dengan tatapan matanya. Joy hanya bisa terdiam tidak bernyali untuk menjawab seluruh pertanyaan Irene yang dipenuhi emosi..
"Kau akan kehilangan segalanya! Kau akan kehilangan kepercayaan dari para fans, dan tentu saja komentar jahat akan selalu tertuju padamu, Joyii-ssi! Kau tidak akan bisa merasa tenang untuk menjalani sisa hidupmu",
"Sudah cukup aku harus mengurusimu, aku tidak peduli kau sedang dekat dengan siapa atau kau ingin dekat dengan siapa. Tapi, aku akan melakukan sesuatu untuk kecerobohanmu. Anggap saja ini hukuman!", ucap Irene masih dengan nadanya yang tegas dan cadas namun terdengar tenang.."Mwo? Apa eonni tidak akan mengijinkanku ikut comeback kali ini?", tebak Joy..
Irene dengan tenang menggelengkan kepalanya..
"Bukan, aku tidak mungkin melakukan hal itu.",
"Lalu?", tanya Joy sekali lagi kepada Irene..
"Umumkan hubunganmu dengan V setelah kita comeback!",
"Mwo?" , seluruh member mengatakan hal itu bersamaan. Bahkan Yeri yang terlihat acuh memainkan handphone-nya ikut tercengang dengan apa yang baru saja dikatakan oleh Leader mereka tersebut..
"Eonni, apa aku tidak salah dengar?", ucap Wendy..
"Aku sudah memikirkannya baik-baik", ucap Irene sembari menghampiri sofa dan duduk diatasnya..
"Kalian tentu tahu, V akhir-akhir ini dekat dengan Joy. Dan kalian juga harus tahu, bahwa BTZ beberapa tahun ini sedang naik daun. Mungkin benar jika aku berpacaran dengan Suga, namun fans tidak menyadari hal ini. Berbeda dengan Joy yang sering sekali terpantau oleh fans dekat dengan banyak Idol pria termasuk V. Jadi, aku telah memutuskan",
"Untuk meredam isu miring tentang Joy. Biarkan Joy berkencan dengan V, dengan itu fans tidak akan lagi berpikir tidak-tidak tentang Joy..",
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Scandal📌 ||YSJ X PSY|| Vol. 1 [END]
Hayran Kurgu"Kim, berhentilah membuat fans kita berdelusi bahwa kau dan aku sedang terikat dalam suatu hubungan, aku sudah lelah." "Ah, bukankah kau selama ini menyukai dan nyaman dengan berita yang tersebar selama ini, Park?" "Berhentilah berhalusinasi. Aku ti...