Holla...
Hehehe. Maaf nih ya, author update nya lama. (Malah ketawa lagi! Buruan update Thor! Ntar pembaca lo pada kabur semua) hahaha iya, dengerin gue nih, gue mau curhat. Sebenarnya gue tu pengen update. Tapi, ide sama mood nya ngga ada. Eh, pas ide sama moodnya ada giliran waktunya yang ngga ada. Selalu begitu.Dan juga. Maaf kalo momen Venalnya sedikit. Kan ini cerita "SEKAT" pasti mereka banyak sekatnya.
Oh ya, satu lagi. Jan bosen ya sama tulisan gue. Untuk cerita DESTINY gue pending dulu sampai cerita ini kelar. (Thor, Kelarnya emang kapan?) Jan di tanya itu kapan.
Dari pada kebanyakan bacot, langsung aja yuk!
Happy Reading...
Part sebelumnya..
Cio melirik secara perlahan pada televisi yang menyala menampilkan foto Kinal dan Veranda.
Cio memiringkan kepalanya ke samping, senyum seringai dia tampilkan.
Sebentar lagi tikus nakal yang berkeliaran akan masuk ke dalam perangkap.
Cio mengambil ponselnya diatas meja.
Setelah beberapa saat dia mainkan, ponsel itu dia tempelkan pada telinga.
'tut tut tut'
'klik' telpon pun tersambung.
"Gue Cio. Dan gue, punya penawaran menarik buat lo"
Senyum jahat kini menghiasi wajah Cio.
_______
Dua Puluh Empat.
'Berita menghebohkan kali ini datang dari artis cantik kita, Jessica Veranda. Setelah dirinya beberapa waktu silam mengumumkan akan lepas lajang, kini dirinya tertangkap kamera berjalan bergandengan tangan dengan seorang pria'
'Apakah dia yang Veranda bicarakan saat selesai pembuatan film beberapa bulan yang lalu? Akankah sosok pria ini juga yang akan menikah dengan Veranda? Yuk! Kita tuntaskan berita ini dengan setajam, golok!'
Jojo, Nabil, saling pandang, begitupun dengan Boby dan Maul. Sedangkan Vino, dia hanya menatap acuh pada ponselnya. Mereka sedang duduk di sofa ruangan Boby. Mereka baru saja menonton berita teraktual hari ini. Yang mana hampir seluruh stasiun televisi menampilkan berita Veranda yang sedang berjalan mesra dengan seorang pria.
Bukan, bukan itu yang membuat mereka sampai sebegitunya. Tapi, pria yang bersama Veranda lah yang membuat mereka nyaris membelalakkan mata karena tidak percaya.
"mw mt j w!" Mulut Maul otomatis berkata seperti itu dikala melihat sosok Kinal berjalan bergandengan tangan mesra dengan Veranda yang di tampilkan di sana.
"Njir!! Bang Kins! ngga nyangka gue!"
"Gue kira sama Vera! Taunya sama Veranda!" Boby menggelengkan kepalanya.
"Curut satu ngga cerita elah! Minta di gorok emang!" Jojo pun ikut menimpali itu.
"Hahahaha" semua orang menoleh kearah Vino yang tertawa sendiri melihat ponselnya.
Karena semua orang melihatnya, Vino membalikkan badan membelakangi mereka.
'krek'
Pintu di buka dari luar, dan menampilkan sosok laki-laki tampan dengan senyuman manis bertengger pada wajahnya. Semua orang termasuk Vino pun menoleh kearah pintu, mereka sudah menduga siapa yang akan datang. Siapa lagi kalo bukan,