Sudah sua hari rose mengabaikan suga, saat dikapus suga menarik rose kedalam mobilnya,suga bertanya kenapa rose terus mengabaikannya, rose hanya diam tidak menjawab,suga menjadi jengkel.
Kenapa kau diam begini, dan apa yang kau lakukan dua hari yang lalu, teman temanku bilang kau pergu bersama seorang namja"ucap auga dengan wajah dinginnya"
Apa pedulimu"rose"
Apa peduliku? Jelas jelas salah kepana bicara seperti itu"suga dengan wajah jengkelnya"
Kau sendiri sama saja, jangan memarahiku, aku tidak pernah memarahimu"ucap rose dengan tangan yang mulai gemetar"
Apa maumu.... "teriak suga dengan sorot matanya yang tajam"
Rose pergi meninggalkan mobil suga dengan wajah yang sudah dibasahi air mata, rose yang tak biasa dibentak tentu saja merasa takut dan gemetar,semantara suga pergi begitu saja mendahului rose yang ada didepannya tanpa memperdulikan keadaan rose.
Rose pulang keapertemen miliknya dan ia menenggelamkan wajahnya kekasur dia menangis sejadi jadinya tampa sadah ia tertidur karna kelelahan, saat bangun pagi rose merasa pusing dan tak enak badan, rose pun ijin tidak masuk kampus karena sakit.
Jennie,lisa,apa kalian melihat rose? Aku tidak melihatnya dari tadi pagi.. "jiso"
Kami juga sedang mencarinya.. "jennie"
Coba tanyakan jimin.. "lisa"
Baiklah akan aku tanyakan.. "jennie"
Mereka bertiga bejalan kekantin untuk menemui jimin sesampainya disana jennie langsung menanyakan dimana keberadaan rose, jimin memberi tahu mereka bahwa rose tidak masuk kuliah hari ini karena sakit.
Hyung apa kau tidaj menjenguk rose? "jhope"
Suga hanya mengabaikan pertanyaan dari jhope.Ada apa hyung, apa kalian bertengkar? "taehyung"
Suga tidak menghiraukan pertanyaan teman temannya,dia pergi untuk tidur dirooftop kampus.Seminggu berlalu setelah kejadian itu, suga kembali kesikap dinginnya yang seperti balok es kutub utara yang tidak memperdulikan apa apa.
Saat rose berjalan tiba tiba kakinya tersandung tepat dihadapan suga, suga hanya menatap rose terjatuh tampa mau menolongnya, rose melihat suga yang menatapnya dengan tajam, rose pun terpaksa bangun sendiri dan berjalan meninggalkan suga yang sedari tadi menatapnya.
Besok adalah hari ulang tahun jimin dan tentu saja jimin mengadakan pesta ulang tahun dirumahnya,jimin mengundang teman temannya dan dia memperbolehkan chanyeol mengudang teman temannya.
Saat pesta ulang tahun berlangsung masing masing tamu yang punya pasangan hanya asik dengan pasangan masing masing, karna rose dan suga sedang bertengkar mereka duduk berjauhan, rose yang duduk sendiri tiba tiba ada yang menghampirinya, seorang namja berparas tampan yang tak asing bagi rose, yaa dia adalah jaehyun,terlihat mereka sedang asik berbincang sepertinya perbincangan mereka sangat menarik karena terlihat mereka sedang asik tertawa.
Suga yang sedari tadi kenatap dari kejauhan mendekat, suga mendengar sedikit perkataan jaehyung.
Rose apa kau tidak punya kekasih?? "jaehyun"
Tentu saja ada ucap suga yang tiba tiba datang dan merangkul rise, rose hanya terdiam tampa bisa bicara apa apa, suga mengajak rose kuluar untuk berbicara berdua karna suga tidak suka ada gangguan.Apa itu namja yang pergi bersamamu??,apa hubunganmu dengannya? "suga"
Dia hanya temanku, waktu itu aku sedang mabuk berat, aku sangat pusing waktu aku ingin pulang ,kebetulan aku bertemu dengannya dia membatuku dia hanya ingin mengantarkan ku pulang, karena kami sama sedang laper makanya kami mampir kekafe untuk makan, itu aja tidak ada yang spesial.. "rose"
Kenapa kamu mabuk dan pergi kebar tanpa memberi tahuku? "suga"
Aku mabuk gara gara kamu juga,aku marah sama kamu.."rose"
Gara gara aku,kenapa jadi gara gara aku?? "tanya suga bingung"
Aku melihatmu pagi itu bersama dengan seorang yoja.."rose"
Oh..itu, jadi kamu cemburu,dia hanya seorang yang mengejar ngejarku aku sudah menolak air pemberiannya tapi dia memaksa jadi aku terima, tenang saja aku tidak akan jatuh cinta dengan yojja lain selain kamu rose"ucap suga dengan senyumnya yang membuat hati meleleh dan tangannya yang membelai halai ramabut rose.
Mata mereka saling tatap suasana jadi hening mereka saling diam tiba tiba,cup bibir suga sudah menyentuh bibir rose,rose terdiam tapi dia suka dengan dengan keadaan ini,bibir suga makin dalam menyentuh bibir rose rose tersentak kaget dia ingin menolak tapi tubuhnya berkata lain tangan rose melingkar dileher suga membuat malam itu menjadi malam yang paling indah bagi rose dan suga.
Mereka berdua kembali kedalam dengan wajah yang merona,teman temannya menatap keheranan.
Sudah baikan nih... "ucap jungkook"
Cie yang udah baikan.... "taehnyhng"
Emangnya mereka pacaran?? "jennie"
Oh iya aku lupa memberi tahumu, kalu mereka pacaran.."jimin"
Sejak kapan?? "jiso"
Sejak... aku juga tidak tau,kami juga taunya dari chanyeol"jhope"
Rose kenapa kau tidak memberutahu kami.. "lisa"
Rose hanya membalas pertanyaan lisa dengan senyuman.Tidak terasa hari sudah malam rose ikut suga untuk kerumahnya, ini pertama kalinya rose kerumah suga rose merasa gugup, karna ini pertama kalinya juga rose pergi kerumah seorang namja.
Penasaran apa kelanjutannya??
Jangan lupa klik bintang 🌠dan isi kolom komentar 💬
Vote kalian sangat berarti bagi saya jadi jangan lupa vote yaaa.....
Ceritanya gaje ya, mohon dimaklumiya soalnya ini karya pertama aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
white roses |yoonrose|
FanfictionMencari cinta adalah hal baik, tapi memberi cinta adalah hal yang lebih baik.