Chapter 16.

1.6K 167 10
                                    

Minggu, 2 Desember 2018.
























Update yaa....























Sebelum baca vote dulu yaa....


















Udah vote? Harus udah ya hehe :v




















Oke, happy reading. :)

























16:35 PM.

Jadi, Haerim sama Guanlin udah selesai photobox terus niatnya ya mau pulang.

"Sekarang pulang yuk? Udah sore juga." ajak Guanlin.

Haerim senyum terus ngangguk.

"Em, ayo." jawab Haerim.

Sampai udah sore begini Haerim sama Guanlin baru pulang gegara kelamaan mainan di capitan itu.

Sesampai dirumah, Haerim kaget banget liat keadaan rumah yang berantakan banget kayak kapal pecah.

"Astaga, Haerim ini rumah kamu kenapa jadi gini?" tanya Guanlin keheranan.

"Nggak tau juga Guanlin, mana sih ini Woojin." kata Haerim.

Nggak lama, sambil lari si Woojin datang ke Haerim dengan mukanya si Woojin yang udah penuh dengan coretan badut, firasat Haerim buruk nih.

"Woojin, kenapa lo?" tanya Haerim.

Woojin gak ngejawab pertanyaan Haerim, dia langsung lari entah kemana mungkin ke kamarnya.

"Oppa!" terdengar sebuah teriakan anak kecil.

'Anjir nih pantes muka si Woojin kayak badut gitu, ada Soyeon rupanya.' batin Haerim.

Guanlin yang ngeliat Haerim diem ngebatin pun cuma bisa bingung.

"Haerim? Kenapa sih? Tadi kayak ada suara anak kecil juga." kata Guanlin.

"Ngh--- anu--- itu---" Haerim terbata-bata mau ngejawab pertanyaan dari Guanlin.

"Eonni!" seru Soyeon sambil lari ke Haerim.

"Hehe Soyeon, kok ada disini?" tanya Haerim dengan senyuman terpaksa.

"Tadi kan mami kesini terus mami pergi lagi sama tante Ital gatau kemana." jawab Soyeon.

"O-- oh ya." jawab Haerim.

"Eum— eonnie?" panggil Soyeon.

"Eehh, ya Yeon?" tanya Haerim.

"Ini siapa eonnie?" tanya Soyeon sambil nunjuk ke arah Guanlin.

'Ah, iya. Astaga, lupa kalo disini masih ada Guanlin.' batin Haerim.

"Ahh, Soyeon kenalin ini Guanlin oppa." kata Haerim.

Si Guanlin cuma senyum aja. Terus si Soyeon natap Guanlin dengan tatapan menyelidiki.

"Eonnie, oppa ini siapa nya eonnie?" tanya Soyeon.

Guanlin yang denger ucapan Soyeon pun langsung senyum terus ngejawab.

"Annyeong Soyeon, kenalin oppa ini pacarnya kak Haerim." kata Guanlin.

Haerim ngerutin dahinya pertanda dia heran serta bingung.

Ketos Ganteng (Lai Guanlin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang