Part 7

5.1K 457 15
                                    

Annyeong para readers yang author cintai dan author sayangi!😘😘 Mianhae kalo author suka ngalay😁 Author lagi semangat ini😂
Udah pada penasaran belom nih? Udah pada ga sabar nunggu kelanjutan ceritanya? Ya kan? ya kan?😂 Author maksa banget😂
Yaudah daripada author banyak bacot mending langsung aja😁 Tapi sebelum itu kalian kasih dukungan dan saran buat author yahh😇 Mianhae kalo belakangan ini suka update malem😔 Ini dikarenakan kesibukan author karna sudah kelas 12😔 Tolong maaf nee, tapi author akan usaha semaksimal mungkin kok untuk kalian pada readers😘
.

.
.
.
.
Love Test!!
ChanBaek GS Area!!
Part 7
.
.
.

****

"Aku tau itu baek! Bodohnya dia karna telah menyia-nyiakan istri sepertimu baek! Sstt, tenanglah~" ucap Suho sambil menenangkannya, hingga ia pun menyadari bahwa Baekhyun sudah tak terisak lagi dan ia langsung menatap wajah Baekhyun karna penasaran.

Dan betapa terkejutnya ia kala ia melihat darah yang keluar dari hidung Baekhyun, ia pun langsung menggendong tubuh mungil itu dan langsung membawanya ke kamarnya tadi untuk memeriksa keadaannya. Sesampainya, Suho pun membaringkan tubuh mungil Baekhyun dan memasangkan peralatan medis pada tubuhnya. Suho sangat terkejut kala mengetahui bahwa kondisi Baekhyun yang kian melemah itu, hingga tak lama kemudian monitor yang memberi tahukan kondisi jantung Baekhyun sudah menandakan bahwa detak jantungnya semakin lemah saat ini.

"Tolong ambilkan alat pacu jantung!! Cepat!!" teriak Suho yang kini panik pada perawat yang membantunya.

"Ini dok!" ucap perawat tersebut sambil menjulurkan alat pacu jantung kepada Suho.

Suho pun bersiap dan ia pun memulai memacu jantung Baekhyun yang sudah hampir berhenti berdetak itu.

Deg!

Percobaan pertama tak membuahkan hasil, namun Suho tak menyerah ia pun terus mencobanya. Kini Suho merasa panik dan sangat khawatir bahwa ia akan kehilangan sosok Baekhyun dalam hidupnya.

"Kau tak boleh terus seperti ini baek! Kau harus kuat! Lupakanlah Chanyeol, kapan kau akan melirik pria yang selama ini mencintaimu baek? Aku akan merawatmu hingga kau benar-benar sembuh baek! Bertahanlah! Kau pasti kuat!" ucap Suho yang masih berusaha memancing detak jantung Baekhyun agar kembali berdetak. Tanpa disadari air mata menetes dari kedua kelopak matanya.

Suho terus berusaha untuk menyelamatkan wanita mungil ini. Ia bekerja semaksimal mungkin untuk dapat membuat wanita mungil itu kembali berdetak. Tak lama kemudian usahanya tak sia-sia, karna jantung Baekhyun akhirnya kembali berdetak. Suho yang tadinya panik kini ia pun dapat bernafas lega, tubuhnya bergetar karna takut jika ia akan kehilangan wanita mungil itu. Wanita mungil yang merupakan adik kelasnya sewaktu Senior High School dan juga merupakan wanita yang ia cintai itu.

"Kau tau? Kau membuatku hampir mati baek! Aku tak tahu apakah aku bisa hidup tanpa dirimu suatu saat nanti baek! Tapi kini aku dapat bernafas lega karna aku berhasil menyelamatku, kumohon jangan tinggalkan aku lagi baek. Aku akan selalu bersabar menunggumu!" ucap Suho sambil mengusap jejak air mata di pipinya itu.

****

"Suho oppa!!" teriak seorang yeoja mungil yang kini tengah kesal kepada oppa-nya.

"Kau sudah kalah baek! Kau kalah~" ucap Namja sambil mengejek yeoja itu.

"Aish! Oppa curang! Aku tak akan pernah bisa menerima kekalahanku!" ucap Yeoja mungil tersebut sambil mempoutkan bibirnya yang membuat siapapun yang melihatnya akan merasa gemas.

Love Test!! [ChanBaek GS!] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang