Ah Ya ampun! Hari ini panas banget. Gue lagi piket di kelas. Emang ya gue sekolah malah lebih masuk ke pak eko!!!!!!!
Bukan, gue sekolah itu malah jadi kayak mbabu. Iya mbabu. Harusnya sekarang bukan gue yang piket, ini itu tugasnya Tzuyu. Tapi dia itu seolah gatau kalo hari ini piket dan jadi gue yang piket.
"Eun cepetan dong Eun! Lo itu gak ngerasain gimana rasanya nunggu." Haduh untung temenkan.
"Iya bentaran napa hwi! Mending lo bantuin gue nyapu daripada nunggu." Jawab gue sambil ngerogoh kotoran yang ada di bawah meja.
"Ih, Daehwi nyapu? Ga lazim! Nanti tangan gue yang mulus kayak keteknya mbak Taeyeon ini terinveksi!"
"Alai lu ah! Sok sokan infil kalo nyapu. Kemaren aja gue liat lo lagi kosek wc. Cih!" gue nyindir sambil cekikikan.
"eh diem ya lo umbar aib aja!" teriak Daehwi dari ambang pintu.
"elah hwi, orang kita cuman berdua, ga ada yang denger juga kali kalo gue umbar aib lo!" kata gue masih sibuk nyapu.
Akhir nya selesai. Gue langsung cus pulang. Pas sampe depan gerbang, ada orang yang bikin gue pengen cuci otak ikan.
Orang yang gue maksud langsung jalan cepet ngedeket ke gue. Gue mah masang muka menantang. Gue ga takut!!!!
"Ikut gue!" kata nih laki laki yang udah megang pergelangan tangan gue erat.
"Anjir! Sakit goblok! Lo cowok kasar banget sih sama cewek? Gue benci banget ama lo!" gue mencoba ngelepas tangan gue dari dia.
"Bacot banget sih lo!"
Eh gue mau digondol kemana coba?
Gue udah cari cara buat bisa lepas dari cowok ini. Tapi sumpah gue sekarang ga bisa ngapa ngapain.
Plis tolong siapapun tolong gue. Miper juga boleh deh nolong gue. Yang penting gue bebas dari makhluk albino ini.
Hingga gue brakhir di loteng.
Ternyata si tiang ini ngajak gue ke loteng buat apa coba? Udah gitu sekarang sekolah udah sepi lagi.
Si cowok ini sekarang udah ngelepas tangan gue dan berdiri didepan gue, tapi munggungin gue.
"Lo napa sih? Mau ngelanjutin gelutnya yang tadi? ayo! Gue ingetin ya ke lo! Gue ga takut sama lo!" bentak gue yang masih berdiri dibelakangnya.
Tiba tiba si tiang ini balikin badannya dan megang kedua bahu gue terus dia nurunin badan gue hingga akhir kita duduk hadap hadapan. Iya kita....
"Lo aneh bang..."
"udah gausah banyak bacot sekarang lo kerjain pr gue!" kata dia segampang kulit kacang. Dia ngasih gue bebrapa soal sama pensil.
"Heol. Ck, apa? Ngerjain pr lo? Eh, tiang listrik yang sering kesamber bledek. Hak gue apa sampe sampe lo nyuruh gue buat ngerjain pr lo?! Gue balik kerumah. Bye!"
"Diem ga lo! Kalo gak gue perkosa sekalian lo disini!" dia narik tangan gue dan berakhir gue duduk lagi dihadapannya.
Anjir ges apa gue lari aja ya biar di perkaos sama nih tiang....
Eh apasih. Sehabis denger kata kaos, gue jadi takut dan nurutin dia.
Gue diem ngeliatin dia pake muka males.
"Ih lo hobi banget sih ngeliatin muka gue? Udah cepet kerjain! Pr gue!" bentak dia dan gue cuman bisa nunduk dan ngerjain prnya.
Eh, ngapain coba gue ngerjain prnya. Ini ga adil! Gue natep dia dan masang muka tajem setajam kulit durian.
KAMU SEDANG MEMBACA
fuck | lai guanlin✔
Fanfic[✔] "sengaja ya lo diem disitu biar gue jemput?!! 🔥" ~guanlin.... "jangan suruh gue buat ngejauh dari lo, itu sama aja lo nyuruh gue buat ngejar lo!!!"