*****
"Aku? Aku kekasihnya"
Ucapan Jieun barusan membuat yang lainnya menatap tak percaya padanya. Sementara Jungkook menatap Jieun penuh tanda tanya. Bagaimana bisa gadis itu kini mengakuinya sebagai kekasih sementara pagi tadi ia berkata tidak ingat apapun mengenai kejadian semalam.
"Kau pasti bohong. Aku tak percaya padamu" ujar Eunbi kesal.
"Tanyakan saja pada Jungkook kalau kau tak percaya" sahut Jieun dingin.
Jungkook perlahan mulai mencerna apa yang terjadi dan akhirnya menyadari situasi saat ini. Ia pun nampak tersenyum simpul menatap Jieun.
"Jungkook-ah, dia bohong bukan?" tanya Eunbi penuh harap.
"Aniyo. Apa yang dikatakannya memang benar" sahut Jungkook.
"M...mwo?"
Bukan hanya Eunbi saja, tapi Namjoon dan yang lainnya juga terkejut mendengar pengakuan Jungkook."Kau sudah mendengarnya sendiri bukan? Oh ya, dia takkan makan siang denganmu karena dia tentunya akan makan siang bersamaku" ujar Jieun seraya tersenyum sinis pada Eunbi dan berlalu bersama Jungkook.
.
."Kau mengingatnya?" tanya Jungkook pada Jieun. Ia menatap Jieun yang berjalan menunduk di depannya. Langkah Jieun nampak tergesa-gesa, namun Jungkook berusaha mengimbanginya.
"A...apanya?" tanya Jieun berpura-pura tak mengerti.
"Kejadian semalam. Kau mengingatnya bukan? Kenapa kau pura-pura tak ingat?" cecar Jungkook.
"M...molla" Jieun berusaha menyembunyikan wajahnya dari tatapan Jungkook.
Jungkook tersenyum gemas melihat tingkah malu-malu Jieun. Ia pun meraih tangan Jieun dan menyematkan jemarinya di antara jemari Jieun.
"Jadi? Kau mau makan di mana?""Te..terserah kau saja" sahut Jieun berpura-pura cuek.
.
.Jungkook dan Jieun memutuskan untuk makan siang di sebuah kafe yang berada tak jauh dari kampus mereka. Saat mereka memasuki pintu kafe, mereka berpapasan dengan dua orang pria yang mengenali Jungkook.
"Jungkook-ah?" sapa kedua pria itu.
Jungkook nampak terkejut kala menatap kedua pria itu.
"Yugyeom? Minggyu?"Jieun nampaknya juga mengenali kedua pria itu. Ya. Mereka adalah kawan-kawan Jungkook saat SMP. Mereka bertiga selalu bersama-sama. Mereka pulalah yang menggoda Jungkook tentang dirinya sehingga membuat Jungkook mengeluarkan kata-kata yang menyakiti hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate [Love] You [completed]
FanficLee Jieun dulunya adalah gadis culun bertubuh gempal yang kerap diledek oleh teman sekolahnya. Bahkan pria yang ditaksirnya pun mempermalukannya di hadapan teman-temannya. Setelah perceraian orangtuanya, ia pun meninggalkan kota kelahirannya itu. Ki...