Halte🚏

372 34 2
                                    

ONESHOOT IV

NOMIN NOMIN NOMIN NOMIN NOMIN NOMIN NOMIN NOMIN NOMIN NOMIN NOMIN NOMIN NOMIN NOMIN NOMIN

YANG NOREN/JAEMREN/NORENMIN SHIPPER MOHON CLICK BACK!

Sorry for typo

And

Happy reading guys~


Author Pov.

'kring...kring...kring'

"Yes! Balik juga!"

Lah tumben si Haechan ngebet balik -Najaemin.

"Tumbenan Lo kebelet balik biasanya juga disekolah sampe subuh!" Haechan cemberut sebel majuin bibirnya 5 centi.

"Gak sampe subuh juga yah! Lagian gue lagi males belajar, pengen tidur di rumah" Mukanya kurang meyakinkan nih anak -Najaemin.

"Ya terserah Lo aja lah! Ayo balik!" Dan dengan semangatnya Haechan narik tangan jaemin atau lebih pantes nyeret Jaemin.

"Lah kok berhenti Chan? Ayo ke halte!" Haechan masih berdiri didepan gerbang tanpa bergerak seinchi pun, Jaemin jelas bingung sama kelakuannya.

"E-mm g-gini Na, gue pulang dijemput K-kak Mark, Maaf yah Na" Haechan Mandang Jaemin berkaca-kaca sambil masang tampang anak anjing, Jaemin jadi geli sendiri ngeliatnya.

"Aelah gitu doang, gak usah masang muka sok imut gitu deh Chan, gak mempan buat gue! Yaudahlah gue duluan yah, hati-hati!"

Jaemin jalan ninggalin Haechan yang dadah-dadah dramatis ala Drakor.
Lebay emang!

Untung temen:) -Najaemin.

Akhirnya Jaemin jalan seorang diri ke halte yang jaraknya 500 meter, lumayanlah...efek sekolah di pedalaman:)

Ngedudukin dirinya di bangku halte, Jaemin ngeliat jadwal kedatangan bus yang ternyata bus tumpangannya masih 15 menit lagi dateng.

'ppuuss'

Ada satu bus yang berhenti tapi sayang itu bukan bus kearah rumahnya Jaemin, pupus sudah harapannya.

'ppuuss'

"Anjir ngapain tuh orang ngeliatin gue?"

Di kursi paling belakang bus itu, ada satu cowok dengan senyum simpulnya ngeliatin Jaemin dari kaca jendela bus.

Jaemin yang ngikut ngeliatin kepergian bus itu cuma bisa bergidik ngeri dan berdoa semoga hidupnya baik-baik aja... Lebay emang.

...

"Chan! Haechan!"

"Apa sih Lo! Pagi-pagi udah ribut aja!" Haechan cemberut kesel, sahabatnya ini ganggu tidur paginya aja!

"Ish! Gue mau cerita nih, penting bangeeeettt!" Masih dengan muka cemberutnya, Haechan terpaksa dengerin cerita Jaemin tentang cowok di bus kemarin yang ngeliatin Jaemin.

"Horor gak tuh? Ihhh.. gue merinding sumpah!" Dengan hebohnya Jaemin cerita sampe ada hujan dadakan di muka Haechan.

"Biasa aja dong ceritanya! Kagak usah pake kuah!" Untung temen, kalo musuh mah udah Haechan lempar Jaemin ke kali Ciliwung biar musnah!

"Iya sorry, terus gue harus gimana Chan? Masalahnya mukanya kaya om-om pedo!"

"Emang Lo udah pernah ketemu om-om pedo?"

"Belum sih.. hehehehe" Boleh gak Haechan bunuh Jaemin sekarang juga?_-

"Lo nya aja yang ge'er kali, siapa tau dia ngeliatin orang disamping Lo"

Halte ; Nomin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang