vomment nya gaiisss
hari ini libur. anggap aja hari ini hari sabtu.
Drrtt drrrtt drrrtt
baru juga jam 10an, hape miyoung udah berisik. gatau siapa yang telpon, yang pasti bikin miyoung kebangun.
"halo, jin? kenapa pagi pagi gini nelpon?" jawab miyoung dengan suara bangun tidur.
"gue didepan"
buru buru miyoung loncat dari kasur. eh beneran si woojin udah berdiri bersender di motor ninjanya. udah rapih lagi, pake bomber, celana jeans, ah ganteng lha.
miyoung cepetan nyisir, pake bedak tipis, dan liptint tipis tipis juga. habis itu lari larian ke bawah. kebetulan, mama miyoung dari kemaren lagi gaada di rumah.
"woojin lo gila ya pagi pagi gini ke rumah?" sapa miyoung pas udah ketemu woojin.
"biasanya tamu itu disu——"
"iya iya ayo masuk, tamuku" kata miyoung.
woojin duduk di sofa ruang keluarga. mukanya cengar cengir gajelas daritadi. miyoung pun ikut duduk disebelah woojin
"mau minum susu gak jin?" tawarnya.
"susu...?" jawab woojin dengan matanya mengarah ke toket miyoung.
"IH YA NGGA LAH! MAKSUDNYA SUSU SEDUH!"
"oh.. engga young nanti aja."
"yaudah"
"btw young..."
"apa?"
"lo polosan ya? pake beha gih sana" kata woojin.
miyoung ngeliat bawah. dan baru sadar
"OIYA ANJIR GUA LUPA. TUNGGU SINI BENTAR" abis itu miyoung lari ke kamar buat pake beha dan ganti kaos santai dan celana panjang.
pas balik ke lantai bawah, woojinnya udah berdiri sambil pegang helm. kayak mau pergi gitu.
"loh? mo kemana?" tanya miyoung.
"ayo kita pergi. cari sarapan sambil nikmatin udara pagi" ajak woojin.
***
mereka pergi ke taman hijau deket komplek miyoung. disana emang biasa dipake buat lari pagi. ada ayunan, kursi taman, dll dah.
mereka berdua duduk ditengah rumput ditaman itu.
"young..." panggil woojin.
"iya?"
mereka berdua tatap tatapan. tapi ngga lama woojin nunduk sambil senyum senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] sejoli ➵ p.woojin ✔
Fanfiction[finished] warning harsh/mature words judul sebelumnya: ena highest rank #1 parkwoojin 131218 #1 ongseongwoo 190119 #1 jihoon 300119 #1 baejin 300119 #1 parkjihoon 270219 #1 nc 080419 #2 ongseongwoo 160119 #3 jihoon 170119 #12 fanfiction 301218