What if Exo :
-Be the students of Hogwarts.
Part 1
Minseok Kim
(Hufflepuff)Half-blood yang disayangi oleh hampir seluruh penghuni asrama Hufflepuff. Selalu jadi sasaran Baekhyun untuk dimintai permen dan makanan manis lainnya. Hampir dipilih menjadi Prefek saat dirinya mencalonkan diri di tim Quidditch. Pelajaran favoritnya Aritmatika. Dia Chaser terbaik di tim Quidditch Hufflepuff. Si pekerja keras dan penyabar.
"Baekhyun, aku harap kamu diberi detensi karena sengaja terlambat masuk kelas Profesor McGonagall hanya karena memalak permen dariku."
Luhan Xi
(Hufflepuff)Pure-blood yang sering pergi ke Honeydukes bersama Sehun. Chaser di tim Quidditch Huffepuff, sejak dulu banyak yang berharap Luhan bergabung dalam tim bersama Minseok yang juga menjadi Chaser, dan akhirnya keinginan mereka terkabul. Luhan buruk dalam pelajaran Astronomi, dan dia membenci pelajaran tersebut. Pelajaran favoritnya adalah Terbang.
"Oke—jangan paksa aku lagi untuk mencoba Bertie Bott's. Terakhir kali aku dapat rasa
kotoran telinga dan akhirnya muntah sepanjang hari."Kris Wu
(Slytherin)Pure-blood. Sering dibuat kesal oleh teriakan Baekhyun yang menggema sepanjang lorong kalau dia tengah main kejar-kejaran bersama teman asramanya. Kris benci orang yang banyak bicara. Bahkan terkadang Chanyeol mendapat tatapan tajam juga ancaman menyeramkan jika lelaki bertelinga lebar itu bicara sepanjang hari. Kapten Quidditch yang merangkap sebagai Beater. Pelajaran favoritnya Tranfigurasi, karena dia bercita-cita untuk mengubah Baekhyun menjadi babi.
"Byun, diam atau aku akan benar-benar mengubahmu menjadi babi."
Junmyeon Kim
(Gryffindor)Pure-blood yang mengemban tugas sebagai seorang Prefek. Tapi bukan berarti dia jadi Prefek yang disegani, ada beberapa anggota asrama yang suka membangkang juga. Sifatnya yang keibuan membuat beberapa siswi menaruh hati pada si Prefek Gryffindor ini. Pelajaran favoritnya Pertahan Terhadap Ilmu Hitam. Tidak tertarik pada Quidditch dan buruk dalam pelajaran Terbang.
"Sudah berapa kali kubilang jangan keluar asrama saat jam malam berlaku—kalian mendengarkan aku atau tidak sih!?"
Yixing Zhang
(Ravenclaw)Half-blood. Pernah tinggal di China selama beberapa tahun sebelum pindah ke London dan akhirnya terdaftar jadi murid Hogwarts. Sering berada di perpustakaan menemani Kyungsoo sembari membaca buku tentang hewan langka. Belakangan diketahui, Yixing tertarik pada Unicorn dan berniat menyusup ke Hutan Terlarang untuk menemui hewan itu. Yixing ternyata suka bermain gitar bersama Jongdae di ruang rekreasi. Pelajaran favoritnya Ramuan.
"Terkadang aku melupakan beberapa mantra, tapi tidak dengan kunci balok saat sedang bermain alat musik."
Baekhyun Byun
(Gryffindor)Muggle-born yang teriakannya selalu melengking di sepanjang lorong saat pergantian jam pelajaran. Sasaran empuk Profesor McGonagall untuk diberikan detensi. Biar begitu, dia ini siswa kesayangan Profesor Sprout karena nilai Herbologi-nya memuaskan. Sering keluar asrama di jam malam—mengabaikan ancaman Junmyeon— karena sengaja ingin membuat Mrs. Norris dan Mr. Filch mengejarnya. Pelajaran favoritnya tentu saja Herbologi. Sama seperti Junmyeon, Baekhyun tidak tertarik untuk mendaftar untuk menjadi bagian dari tim Quidditch. Tapi dia bersedia menjadi penyemangat yang akan berteriak sepanjang permainan berlangsung.
"Aku akan mencoba berteriak, beritahu aku jika teriakanku menggema, oke? Satu, dua, AAAAAAAA!"
Part 1 - End
See you on Part 2!
Imagine Series - 2 Desember 2018
-muffinpororo
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagine Series] - EXO Version
FanficWhat if EXO Members be your boyfriend, bestfriend, or maybe-brother? Imagine Series #1 📍 Start : September 2017 📍 Revisi 📍 Imagine Area. Harsh comment not allowed.