Biola 1

27 3 1
                                    

Seung Ri merapikan bukunya,  bersiap untuk ke kantin.

"Kyung Jin. Kemari..." Kata
Sanna memanggil Kyung Jin.

Kyung Jin yang tak mengubris panggilan Sanna membuat Sanna marah.

Ji Woo melihat kearah Eun Woo yang sedang tidur, lalu ia pergi meninggalkan ruangan kelas.

Hye Ri hanya memperhatikan temannya dari tempat duduk, Sanna menendang meja Kyung Jin.

Trakk...... Kyung Jin menatap Sanna dengan mata membunuh.

Untuk beberapa detik Sanna merasa takut, tetapi dia tahu kalau Kyung Jin tak akan bisa melawannya sama sekali.

"Berani sekali kau menatapku. Kenapa!! Ha! Kau marah, kau kira aku akan takut dengan tatapanmu itu." Kata Sana dengan menarik rambut Kyung Jin.

Kepala Kyng Jin mendongak, Seung Ri memegang tangan Sanna.

"Lepaskan." Menatap tajam mata Sanna.
"Jangan ikut campur! Ini urusanku dengannya" Kata Sanna.
"Mulai sekarang dan detik ini juga, apapun yang menjadi urusanmu dengannya itu juga akan menjadi urusanku denganmu." Kata Seung Ri mengeratkan genggaman tangannya.

Eun Woo terbangun, dan melihat situasi yang sangat tegang.

Sanna dan Seung Ri saling tatap tatapan , Hye Ri berdiri dari kursinya dan mendekati Sanna.

"Sanna lepaskan. Dia sudah kesakitan, hentikan. Kalau kau seperti ini lagi aku tak akan mau berteman lagi denganmu." Kata Hye Ri, lalu mengedipkan matanya.

Sanna yang melihat itu mengerti, dia melepaskan tangannya dari rambut Kyung Jin.

"Sudahkan, sekarang kau yang lepaskan tanganmu dariku." Kata Sanna, Seung Ri masih kesal dengan Sanna.

"Seung Ri... Lepaskan tangannya sekarang." Kata Eun Woo.
"Tapi... Dia," Seung Ri melihat kearah Eun Woo, dan akhirnya melepaskan tangannya.

Hye Ri dan Sanna pergi meninggalkan ruangan kelas, meninggalkan Seung Ri, Eun Woo dan Kyung Jin.

"Terima kasih." Kata Kyung Jin.
"Kau beneran bukan Kyung Min? Apa kalian beneran kembar?" Kata Seung Ri penasaran.
"Aku Kyung Jin, Aku kembaran Kyung Min." Kata Kyung Jin.

Di kantin Kyung Jin melihat kearah seseirang yangbia kenali, lalu mendekatinya.

"Bagaimana, kau sudah merekamnya?" Kata Kyung Jin.
"Sudah. Tapi kau jangan terlalu dekat denganku, nanti kau dibuli lagi karena dekat dengan anak sepertiku."
"Mulai sekarang kau temanku, aku yang akan melindungimu. Aku sudah cukup mengumpulkan bukti, sekarang aku akan mulai pembalasannya." Kata Kyung Jin sambil memegang tangan wanita yang ada di depannya.
"Kau yakin? " Katanya serius..
"Tentu."

Mereka berdua asik berbincang tak sadar ada dua orang yang mendekatinya.

"Boleh kami duduk disini?"
"..." Eun Woo langsung duduk.
"Boleh, silahkan."
"Terimakasih, oh ya. Namaku Seung Ri, namamu siapa?" Kata Seung Ri, sambil mengulurkan tangannya.
"Sejong, Kim Sejong." Sejong menjabat tangannya.

Kyung Jin melihat kearah Sejong.

"Kenapa kau melihatnya seperti itu?" Kata Eun Woo, lalu Sejong melihat kearah Kyung Jin.
"Ah.... Aku baru tahu namamu Sejong, kalau dia tak menanyakan namamu mungkin aku tak akan tahu namamu." Kata Kyung Jin santai.
"..." Mereka bertiga terkejut.

***
POV Tae Soo.

"Aku pulang!."Kata Tae Soo masuk kedalam rumah.
"Selamat datang Oppa" Gadis kecil berlari dan memeluk Tae Soo, Tae Soo pun mengendongnya.
"Kau sudah makan?" Kata Ibu Tae Soo.
" Belum, aku akan makan bersama Kyung Min di rumah sakit nanti." Kata Tae Soo, lalu naik kelantai atas menuju kamarnya.

MY TWIN IS MY LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang