👤kdhan
10.567 suka
❤💬💞
Jenniekim ANJIR DONGHAN SAMA KINA UDAH PUNYA BAYI.!!!!
Yongyongie bayi siapa itu donghan wahai pria tiang!!!!!
Takkenta Waduh! Masih libur ngampus lagi nih!!! Anak siapa itu ywlahhh donghan ingat hukum berbuat di luar nikah tiba-tiba brojol O_o
Ha. Yi. Lee Heh kalian dugong setelah sekian lama gua kehilangan ini akun pas bisa kebuka lagi muncul begini?! Kalian tega sama aku... (ಥ_ಥ)
Wendy_son weh gila.. Weh! Duh! Sumpah si kina udah brojol?! Kapan nikahannya?!!!! Tega kalian gak undang-undang kita?!!!
Ongieuwu sumpah gua salfok sama tangan si donghan... Tangan lu lebar amat kayak tanah wakaf
Lalissaa ANJIR!!! TANAH WAKAF / KETAWA SAMPE LUAR ANGKASA /
Donghan malah nyegir liat komentar unfaedah temen-temennya.
Penasaran gak itu anak siapa?
Penasaran gak?
Yaudah kalo enggak
EndItu anak angkat mama Kihyun sama papa Hyunwoo yang otomatis adek tiri Kina.
" Jongwon lucu ya donghan, ih pengen punya sendiri rasanya.. " kata si Kina.
Jadi gengs, mama sama papa Kina tuh sepakat buat adopsi anak dari panti asuhan papanya papa Hyunwoo alias Kakeknya Kina dan papa mertua Mama Kihyun.
Bayi baru seminggu itu di buang orangtuanya lebih tepatnya ada suratnya katanya
" Kami dari orang gak mampu, Jadi dengan sangat berat hati kami meninggalkan bayi kami di sini. Rawat dengan baik, kami tidak akan meminta hak untuk mengambil kembali anak kami. Tolong beri ia nama.. Terimakasih "
Begitu kira-kira isi suratnya. Karna emang kina pengen punya adek tapi segiat usaha mama kihyun dan papa Hyunwoo ternyata gak ada hasil jadi mereka sepakat buat adopsi dan sukses dengan atas nama Son Jongwon.
Kina langsung telepon donghan buat dateng karna kina seneng punya adek juga akhirnya dia.
Pas donghan dateng udah ada Keluarga Kina semua termasuk Changkyun ada di situ.
" makanya nikah sama gua kalo mau punya sendiri " kata donghan.
Reaksi kina?
Bodo amat. Dia sibuk maenin tangan kecil adek barunya.
Gak lama Jooheon ikut masuk ke kamarnya Kina, soalnya adek bayinya belom punya kasur sendiri jadi sementara mama kihyun dan papa Hyunwoo pergi belanja perabot bayi Kina, donghan, Jooheon sama Changkyun jagain baby Jongwon. Tante Hyungwon,om Wonho sama tante Minhyuk bantu beli makanan bayi sama keperluan lainnya.
" Ih gemes banget sih " kata Changkyun sambil ngusap pipi gembul bayi lelaki itu.
" pengen punya sendiri... Tapi sama pak wonjoo " kata kina.
 ̄ˍ ̄ 👈 ekspresi Changkyun
 ̄︿ ̄👈 ekspresi Donghan
 ̄﹏ ̄👈 ekspresi Jooheon
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Warna Warni [ BOOK 2 ] Complete ✔
Fanfictionkini Kisah keluarga yang manis.. kisah Cinta, drama dan air mata... elehhh.. masih kisah dari keluarga Son Hyunwoo dan Yoo Kihyun beserta anak mereka Son kina dan Sepupu sengklek nya Lee Jooheon.. jika kemarin Kisah Sekolah semasa SMA maka kali i...