INI DIMULAI SEBAGAI KEBOCORAN

71 6 0
                                    

Musim hujan dimulai pada awal musim panas, dan Juni tidak terkecuali. Itu tidak mengejutkan lelaki itu ketika ia menemukan air hujan menetes dari langit-langit ruang makannya. Mengeluarkannya, dia meletakkan panci tinggi di bawah kebocoran dan mengharapkannya berhenti sendiri. Namun, hujan terus turun, dan sebelum dia tahu itu, pot akan mengancam meluap. Dia harus membuang air terlebih dahulu di pagi hari dan langsung setelah dia pulang kerja.

Akhirnya, dia mulai memperhatikan kerusakan air di sumber kebocoran. Langit-langit putih telah berubah warna, mengubah warna coklat kusam. Dia memeriksa cuaca dan menyadari bahwa hujan akan terus turun secara sporadis selama 10 hari ke depan. Pria itu khawatir tentang langit-langit yang berjamur dan menjadi perbaikan mahal, jadi dia memanggil tukang lokal.

Sayangnya, orang itu tidak dapat menandatangani untuk melakukan perbaikan - hanya pemiliknya yang dapat melakukannya. Itu adalah kebijakan yang membuat frustrasi. Pria itu memanggil tuan tanahnya tetapi tidak bisa menghubunginya. Dia meninggalkan dia beberapa voicemails, merinci bagaimana kerusakan menjadi semakin buruk. Pria itu tidak mengerti mengapa pemiliknya tidak membalas teleponnya; mereka biasanya tetap berhubungan, berbicara setidaknya dua kali sebulan. Akhirnya, dia beralasan bahwa dia tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan yang dideritanya.

Suatu malam, pria itu kaget dengan ketukan besar. Dia cepat-cepat menyalakan lampu di samping tempat tidurnya, dan hanya samar-samar, dia bisa melihat meja terbalik dan bentuk besar melintang di atasnya. Dia berlari keluar dari apartemennya dan menelepon polisi, tersedak bau.

Pria itu duduk di kantor polisi dengan selimut melilit di pundaknya dan cangkir kopi di tangannya. Dia tahu satu hal. Telah ada mayat di langit-langitnya, dan air telah menjernihkannya begitu parah sehingga ia menyerah di bawah beban. Sejauh ini, tubuh tidak dapat diidentifikasikan karena air hujan dan sedang diotopsi. Sementara pria itu menunggu, dia menelepon tuan tanah dan akhirnya mencapai dia, panik sambil menjelaskan situasinya. Pemiliknya sama khawatirnya, dan pria itu memintanya untuk datang ke stasiun ketika dia membuat pernyataannya. Pria itu berhenti sejenak ketika seorang detektif menyeberang ke arahnya, dan dia menurunkan teleponnya, bertanya-tanya apakah mayat itu telah diidentifikasi. Darahnya segera membeku, dan dia menggeleng ketakutan. Mayat itu milik Richard Thompson, tuan tanahnya, dan dia telah meninggal lebih dari setahun yang lalu. Bukan itu yang paling mengganggunya. Jika tuan tanahnya sudah mati, lalu siapa yang berpura-pura menjadi dirinya? 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 29, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

👻C R E P P Y P A S T A 👻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang