dalam sebuah kamar terdengar suara rintihan yang di sertai desahan.
dalam kamar tersebut minhyun menyetubuhi jaehwan tampa belas kasian. dia mengikat kaki dan tanga jaehwan pada ujung ranjang, membuah jaehwan tidak bisa melakukan apa pun saat minhyun trus - terusan menyetubuhinya tampa ampun.
" ah .... kau sempit padahal ini sudah kesekian kalianya aku memasuki dalam waktu dua hari ini " gumam minhyun keenakan.
jaehwan tidak menjawab karena jujur tenaga jaehwan sudah bener - benar habis , minhyun tidak pernah mengistirahatkan tubuhnya selain saat makan, selebihnya di gunakan minhyun untuk memenuhi hasratnya.
🍒
🍒
🍒
🍒
🍒di kanada.
" oni perjalan kita sia - sia " ucap yeri.
" kita memang tidak mendapatkan kabar pasti tentang nya , tapi setidaknya kita dapat sedikit informasi bahwa dia masih hidup " ucap yoona.
" kita akan terus mencarinya agar jaehwan bisa bertemu denganya , karena dia satu - satunya kebahagian bagi jaehwan " ucap yeri sedih.
.
.
.
.
.
.
.di rumah sakit seoul nampak seorang pemuda yang berjalan dengan wajah gembiranya.
' aku menemukan jantung yang cocok untuk yeri , dengan ini aku bisa mengambil jaehwan ' batin dokter lee.
🍓
🍓
🍓
🍓
🍓yeri dan yoona telah kembali dari kanada. setibanya di bandara seoul yeri menghubungi minhyun.
" hallo oppa "
" em ada apa yeri "
" oppa aku sudah kembali dari kanada dan aku akan menjemput jaehwan sekarang "
" eh tidak usah sayang aku akan mengantarnya nati "
' setelah hasrat ku terpuaskan ' sambung minhyun dlam hati.
" apa tidak merpotkan oppa "
" tidak sayang istirahatlah kau pasti lelah "
" terikasi oppa "
sambungan telpon itu pun terputus
dan minyun kembali pada kegiatan bejatnya.' hais yeri kenapa di cepat sekali kembali aku kan belum puas ' batin minhyun yang segera meyudahi permainan nya.
minhyun melepas tautannya pada tubuh jaehwan membuat jaehwan mendesah lega.
setelah melepaskan tautanya denga jaehwan minhyun melepas tali yang mengikat kaki tangan jaehwan.
" mandilah aku akan mengembalikan mu " ucap minhyun dingin dan sarat akan ketidak relaan .
tampa menjawab jaehwan berjalan tertatih ke arah kamar mandi , sunguh tubuhnya benar - benar lecet dan lengket.
bayangkan saja selama 3 hari jaehwan tidak pernah mandi dan hanya menjadi pelampiasan hasrat minhyun yang mengang tak memiliki batas.
setelah selesai bersiap - siap jaehwan duduk di ranjang kamar minhyun menati minhyun selesai mandi.
minhyun keluar dari kamar mandi dengan hanya mengunakan handuk yang melilit di pingagangnya.
jaehwan melihat itu.
' dia .... tidak mungkin ' batin jaehwan menangis histeris.
dalam perjalan jaehwan terus melamun memeikirkan apa yang harus dia lakukan.
akhirnya jaehwan tau kalu minhyun itu pamgeran masa kecilmya.
apa yang akan terjadi selanjutnya ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hero is my brother
Любовные романыjaehwan hanya dianggap sebagai pelengkap untuk menyambung kehidupan sang kak Kim Yeri. 🤧🤧🤧