hari ini aku memutuskan untuk kembali dan memasuki lorong sepi ini, lorong ini menjadi saksi bisu perjalanan kami, dan lorong ini seakan membuatku tertarik kembali kemasa lalu. masa dimana aku bertemu dengan dirimu.
iyaa, lima tahun yang lalu, lorong ini mengingatkan ku pada dirimu, dirimu yang dulu selalu ada untukku, yang dulu selalu bersama denganku, yang dulu selalu menemaniku disaat sedih maupun senang, dan yang dulu selalu menggandeng tanganku melewati lorong ini.
dulu bersamanya selalu membuatku bahagia, nyaman, tanpa ada rasa sedih, cemas, takut dan dia selalu membuat hariku penuh dengan warna, warna yang belum pernah aku rasakan sebelum bertemu dengannya.
dia memberiku banyak pengalaman indah selama aku bersergam putih abu abu, dia adalah manusia yang menemuiku dan membuatku bingung karna tingkah konyolnya saat pertama kali kita bertemu, dia manusia yang membuatku bahagia dengan semua perhatian kecilnya, dia manusia yang selalu bisa membuat hati ini berdetak lebih cepat, dan dia manusia yang mengenalkanku apa itu cinta, apa itu kepercayaan, apa itu ikhlas, dan apa itu kehilangan.
sedih bila mendengar kata "kehilangan" tapi itulah hidup ada awal pasti ada akhir, entah itu akhir yang indah ataupun akhir yang sedih, jika ada pertemuan pasti ada perpisahan, dan perpisahan mampu menciptakan berbagai rasa; kehilangan, kesedihan, penyesalan dan rindu.
rindu yang sangat menyesakkan, rindu yang sangat menyakitkan, rindu yang sangat menyedihkan.
mungkin dengan perpisahan kita akan menyadari arti keberadaan seseorang dihidup kita, sampai orang itu benar bener pergi menghilang dari hidup kita, dan barulah kita akan merasakan apa itu arti "kehilangan" dan betapa berartinya keberadaannya.
_*****_
hallo selamat pagi, siang, sore, malam.
karna aku gatau kalian baca ini waktu pagi, atau siang, atau, sore atau malam, jadi aku nyapa kalian begituu hehehe:)sebelumnya makasih banget yaa uda mau mampir dan baca tulisan aku yang masi acak acakan ginii, dan ini adalah cerita pertama aku.
jujur ini aku itu sebenernya ga bakat bakat banget si nulis cerita certa gini, tapi ntah kenapa aku pengen ngshare cerita ini kekalian semua smoga kalian suka yaaa.
dan maaf buat semua kalau aku ada salah salah dalam penulisan, kalau ada kata kata yang kurang pass, ada yang typo typo maaf yaa semuaaaaa
aku mau ngenalin diri kekalian, emmm nama aku adistia cahya permata kalian bisa panggil aku adis, aku tinggal disebuah kota kecil, yang berada di pulau sumatra, hobi aku nyanyi yaa walaupun suara aku ga bagus bagus bnget si, dan aku anak tunggal, aku suka warna biru apalagi biru muda, aku suka kucing dan aku suka jajan:)
segitu aja yaa kenalannya heheheheee, kalo panjang panjang ntar kalian bosen lagi heehee, dan tunggu ya update an selanjutnya yaa
jangan lupa untuk vote ya... teman teman semua :)
makasiii, lopppp uuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU
Novela Juvenilmengapa semuanya selalu tentang muu, selalu selalu dan selalu