Tap tap tap terdengar suara langkah kaki dari kejauhan berlari dengan tergesa-gesa ke arah sebuah pintu yang tertutup rapat.
"NARUTOO BANGUNN NANTI TELAT",tegur sang kakak murka karena adiknya yang satu ini susahnya kebangetan dibangunin. Lihat saja dirinya sudah menyiapkan rencana 'licik' untuk mengerjai si adik.
Terhanyut dengan khayalannya sendiri sang kakak pun mendobrak pintu kamar sang adik setelah mengambil seember air untuk dituangkan ke tubuh adiknya.
DOARRR terdengar suara pintu yang terbuka lebar dengan guncangan yang mengguncang dunia tapi saat itu juga dirinya langsung bingung tak mendapati sang adik di kamarnya.
'Kemana dia hahh sia-sia dong airnya',resahnya tiba-tiba.
"Ada apa Kyuu?",tanya tou-sannya melihat sang anak malah melamun.
"Ah tou-san ini naruto hilang",ucapnya tiba-tiba resah.
"...mah mah tadi pagi tou-san lihat adikmu pergi dengan pakaian olahraganya",jelas sang tou-san 'Namikaze Minato'.
"..ouh baiklah tou-san",lesu sang kakak 'Namikaze Uzumaki Kurama' berlalu pergi.
Author POV
Kalian pasti bertanya-tanya siapa itu Naruto? Dia adalah anak dari seorang pengusaha terkenal 'Namikaze Grup' juga mendapat julukan 'Prince Of Ace' karena terkenal sulit didekati dan 'Prince Of Perfect' karena kesempurnaan yang dirinya miliki seakan tak puas akan semua itu dirinya juga diberkahi dengan kekayaan yang melimpah. Tapi jangan salah sangka dulu 'Namikaze Naruto' memiliki rahasia yang tak pernah disangka-sangka oleh semua orang yang mengenalnya. Naruto yang memiliki nama samaran sekaligus julukannya 'King Of Demon' karena kekejian dan kesadisannya. Naruto ini mau di dunia atas maupun bawah tak pernah sekalipun tertawa ataupun tersenyum. Rahasia kecil sebenarnya Naruto ini sangat 'jutek' dan 'tak pedulian' tapi disisi lain sangat peka dengan sekitarnya cuma tak pernah terlihat saja.
Foto di bawah ini author ambil dari Google agar pembaca dapat membayangkan sosok Naruto dengan lebih jelas!
1. Naruto dibalik bayangan
2. Naruto saat kejam
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE {SEASON 1, 2, 3}
FantasySeason 1 Naruto itu dingin tak tersentuh. Berbagai macam cara orang-orang di sekitarnya mencoba menarik Naruto dari dunianya itu. Mampukah Sasuke mengubah sikap Naruto menjadi ceria dan hangat kepadanya sedangkan dia sendiri tsundere? HADIRNYA SEASO...