Minna , ga selamanya cerita ini nge chat mulu :v , ok tengkyu for u etensyen. Ampun rumit bgt , ok makasih atas perhatian kalian , sip :V
Mereka semua udah di sekolah masing masing , tetapi sekolah mereka satu kompleks ,iya SD , SMP , Dan SMA nya
Rei, Tsu , Jean, dan Hayate ,mereka sekelas , tepatnya di kelas X IPA. Berapa bulan lalu mereka baru aja SMA, apakah mereka mempunya crush? Waw!
Sougo, Koki , Hyoma , Tomoya , Dan Raku , mereka sekelas juga! Tepatnya di kelas IX.3 , dan bentar lagi mereka akan menghadapi NERAKA! yaitu UN, karena sistem sekolah sekarang mengerikan , Lulus tidak lulus , Pemerintah Pusat yang menentukan!
Rei dan temannya pergi ke kelas, mereka pun "main HP" lagi :') , begitu juga sougo dan temannya , main hp juga , mereka chat-an.
Gak lama kemudian , bel pelajaran pertama di mulai , mereka pun belajar
Reo dan temannya belajar IPA, yg ngajar Pak Yamaken , huhuw pak Yamaken itu ada Guru Ikemen disekolah , umurnya juga ga jauh beda ama murid , palingan 1,2,3,5,8 oh beda 7 taon-an gitu.
Pak Yamaken pun menyuruh Muridnya buat Grup Kelas di WA , kalian taulah seberapa GAOLLL nya bapak ini :v ,gahol cok , mereka pun buat GC nya dan Adminnya Tsuyoshi a.k.a Tsu, krn nama si miciners ini , yang bikin sakit matanya NAUJUBILLAH Akhirnya disuruh ganti tuh nama super alay ama pak Yamaken.
OK ISI TEKS WA MEREKA ADA DI EPS SELANJUTNYA *KONTEN COK EHE*Begitu juga di sekolah Sougo en prens, Wali kelasnya adalah Pak Ryo Yoshizawa, umurnya persis ama Pak Yamaken di sekolah Reo en prens , tapi bagi Sougo en prens mungkin beda 10/11 an gitu *MUNGKIN COK* huala author nya ngegas :'3. Ya pak Ryo nyuruh juga anak kelasnya buat Grup WA kelas. Same as Reo en prens , nama mereka disuruh ganti karena bikin mata itu sakit , beli inst*o harus 2 kali sehari *rutinitas ehe*.
Wokeh teksnya juga ada di eps selanjutnya:'3 maapkan saya yang update terlalu lama, moga kelen sukak, ai lop yu , aishiteru-Zivilia *GA ANYING* Lagu lama kebawa :'3 ok MEH 😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPER ★ DRAGON Micin Squad
HumorIni ada 9 Sahabat yang sangat Dekat dari SD , dan sekarang udah ada pelajar SMP dan SMA, mungkin chat nya membuat kita Ngakak Guling guling , kek kambing guling :v