Malam berlalu begitu cepat di langit Hongkong, saat Yoongi terjaga dari tidur Ia sudah di sambut cerahnya pagi. Sekarang pukul delapan.
"selamat pagi pacar, tidurmu nyenyak?".
"uhukk".
"hey! Apa seburuk itu wajahku? Jangan batuk sengaja hyung. Kau melecehkanku".
Serius, Yoongi kaget luar biasa saat membuka mata Ia di hadapkan wajah lebar seorang Park Jimin yang tersenyum tak kalah lebar. Yoongi tersedak angin mendengar sapaan selamat pagi paling chessie yang Ia dengar seumur hidup.
"kau mau membunuhku? Kenapa pula pasang wajah sedekat itu? Seram Jim". Lelaki acak-acakan bangkit dari tidur, rambut hitam awut-awutan tapi wajah cerah bersinar. Ngomong-ngomong setelah mandi mereka iseng nonton youtube, mendapat satu tutorial skin care sekalian di praktekan. Ya kawan. Semalam di kamar mandi tak terjadi wik wik wik biskuit Ahoy karena Yoongi tak sengaja meyikut rusuk Jimin.
"ini masih sakit, kalau kau tendang aku dari ranjang ku pastikan kita harus kerumah sakit".
"aku sudah minta maaf, lagipula itu bukan sepenuhnya salahku". Gesture Yoongi kentara meledek Jimin yang cemberut.
"kau sudah rapi? Apa kita akan pulang hari ini?". Rambut hitam Ia acak lagi, menguap lucu bagai kucing membuat Jimin mengeram karena keimutan seorang Yoongi di pagi hari adalah Mood paling bagus.
"kau lupa? Kita ada kencan hari ini hyung. Bangun sana".
"astaga, aku lupa! Sebentar aku mandi dulu!". Si manis yang terkenal dengan julukan kura-kura melesat ke kamar mandi bagai ninja Konoha, Jimin sangat kagum dengan kegesitan pacarnya itu.
Pacar ya?
Ehe...
"kenapa pipiku panas? Aku demam?". Lelaki berjaket hitam menyetuh kening memastikan Ia sehat.
.
.
.
.
"kalian tau dimana Yoongi dan Jimin? Aku memeriksa kamar mereka tapi kosong".
"entah, mereka tak bilang mau kemana?". Hobeom mengeleng, setelah bertanya pada rekan manager tak satupun yang tahu membuat lelaki tambun itu cemas. Sudah berulang kali Ia mencoba menghubungi nomor Jimin dan Yoongi tak ada jawaban.
"sejak kemarin aku tak keluar kamar, apa kalian tak bertemu mereka? Kookie kau tak main ke kamar Yoongi hyung?". Lelaki yang di tanya menggeleng, dirinya juga di kamar saja sejak kembali ke hotel. Hobeom pusing juga di buat oleh anak asuhnya.
Sekarang sisa member sedang makan siang di salah satu restoran yang menyajikan bebek peking yang enak, Hobeom mengira anak asuhnya berkumpul lengkap namun mendapati Jimin dan Yoongi tak ada tentu membuat Ia cemas.
"oh Yoongi hyung menelponku". Jhope memperlihatkan layar smartphone miliknya yang menerima panggilan.
"nde hyung, kau dimana? hobeom hyung mencari dirimu dan Jimin". Semua menunggu apa yang di katakan Yoongi dari seberang panggilan terutama Hobeom, dirinya sudah cemas.
"Disneyland? Kau dan Jimin?". Kelima pemuda itu saling pandang.
"mereka kencan?". Taehyung membuka suara membuat Hobeom meminta untuk bicara langsung dengan Yoongi.
"nde Yoongi-ah, ini Hobeom hyung. Kau dan Jimin sedang bermain di Disneyland?".
"nde hyung, maaf tak izin padamu tadi. Jimin sudah mengatakan pada Jigaemae sebelum kami berangkat". Haebom memijat kening, Ia lupa bertanya langsung pada asisten Jimin itu. Akhirnya Ia bisa bernafas lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅Treat Me Gentle(Minyoon BTS)
De Todo"Melewati ujung musim dingin yang begitu dingin Sampai hari-hari menjadi musim semi Sampai hari-hari dimana bunga bermekaran Tolong tetap tinggal Tolong tetap disini sedikit lebih lama" BTS - Spring Day Disclaimer : BTS belong to Bighit, Their Paren...