Dear Jean....
Jean, apa kabar?
Jean ada di mana? Jean gak mau pulang..? Jean pulang ya.. kasian hati aku nungguin kamu.
Jean masih ingat aku? Masih ingat kita?
Jean jangan lupain aku ya. Aku masih cinta sama Jean.
Jean maaf, aku pernah nyakitin kamu. Aku bodoh. Aku gak pernah mikir kalau kejadian itu , membuat kamu ninggalin aku. Jean maafin aku ya....
Aku kangen jean...Olavia Jingga Putri
~♡~♡~♡~
Dear Jingga...
Maafin aku.. aku ngecewain kamu..
Aku bodoh. Aku ceroboh. Aku membuat aku kehilangan kamu..
Aku bodoh jingga.. aku minta maaf.
Aku ingin kamu..
Aku minta maaf sayang...
Maafin aku ya..
Aku sayang kamuJean Alviano Putra
Sayangnya, semua ucapan itu tak bisa terucap lagi. Jingga terlalu penakut. Ia takut mengungkapkan perasaanya. Ia sakit. Ia merindukan Jeannya. Lalu kapan Jean bisa kembali padanya..? Apakah dirinya masih pantas kembali padanya.
Jean maafkan Jingga yang bodoh ini. Jean kembalilah. Jingga rindu. Jingga rindu senyum Jean. Jingga rindu mata teduh jean. Jinga rindu pelukan hangat dan perhatian-perhatian jean. Jingga rindu Jean, rindu semua tetang jean. Jingga hanya bisa meratapi dirinya.Di satu sisi, Jean berusaha mengubah hidupnya 180 derajat dari hidupnya yang dulu. Ia melakukan itu untuk melupakan seseorang di masa lalunya. Ia selalu menghindari bentuk apa pun yang mengingatkannya pada seseorang itu. Tapi ternyata, sekeras apa pun usahanya ia tak bisa. Bayangan itu selalu hadir menemaninya. Kenangan-kenangan manis itu terus berputar di otaknya sampai pada kejadian itu. Kejadian yang membuatnya terpisah dari seseorang.Ia benci tidur. Setiap kali matanya terpejam pasti rentetan kisah itu kembali hadir menemaninya. Hal itu semakin menyakitinya. Dan berujung membuatnya terbangun dengan air mata.
Bagaimana kisah mereka sebenarnya?
Apa yang terjadi di antara mereka?
Apa yang membuat Jean pergi meninggalkan Jingga..?
****
Hai..
Ini cerita pertama setelah lama gak ngetik lagi . Hehe..
Semoga suka ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear J "Retrouvailles"
Fanfiction"Kebahagiaanku bukan materi Tapi kamu Jingga Orang yang sudah mencuri hatiku" Jean Alviano Putra " Kamu adalah warna terindah dalam hidupku " Olavia Jin...