D.U.A

93 12 3
                                    

"Bahkan lebah madu menjadikan aku bosan berguling dan berputar seperti graveler"

Kring...kring...kring...kring
Bel tanda dimulainya sekolah sudah terdengarku dari jauh. Aku terus berlari karena gerbang sudah hampir ditutup oleh pak satpam. Dengan wajah memelas aku memohon kepada pak satpam untuk memberiku satu kesempatan terakhir.

Yass.... akhirnya aku diperbolehkan masuk jugaa heheheh....
Dengan tergesa-gesa aku naik ke kelas ku yang berada di lantai 2. Untunglah guru penjas kami yg super killerr belum datang yang namanya Pak Darwan.

Sesudah aku menaruh tas ku, seperti biasa ributnya minta ampun padahal suda lonceng masuk pelajaran. Salah satu teman ku sekaligus teman dekatku yang bernama elly . Dia orang yg super" hiper. Tapi aku dengan Elly sudah berteman lama.

"Ada gosip baru apa ?" Tanyaku pada elly.
"Masa...kamu don't know. Iki loo ada murid baru dari Medan yang gantengnya wowww" jawab elly tergesa-gesa.

Beberapa menit setelah lonceng
Baru lah guruku masuk ke kelas dengan membawa satu cowok

"Anak-anak perkenalkan. Ada murid pindahan dari Medan. Perkenalkan dirimu pada anak" yg lain" Kata pak Darwan

"Perkenalkan nama saya Daniel. Saya berasal dari Medan. Hanya itu saja yang bisa sampaikan" Sapa Daniel pada kami.

Semua teman-temanku bertepuk tangan kecuali aku.
"Daniel kamu bisa duduk di samping selly " jawab pak Darwan
Daniel hanya mengangguk saja

Tetapi dia langsung menaruhkan tasnya tanpa sekedar meyapa teman sebangku nya yang baru. Tapii...
Aku memakluminya karena kupikir dia belum terbiasa dengan suasana seperti ini
*

********

Jangan lupa dikasih bintang ya
Klo udh baru gue publish lgi ceritanya
Jangan lupa follow @febisaragih.12

Cinta Tak Terbalas🐥(⏳Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang