Mingyu pov
Sumpah gua kaget sih pas denger nama anak gua minhyun, berarti yang nemuin anak gua dia dong?
klo kga ada dia minhyun bisa kga ketemu.
Waktu gua keluar dri cafe juga mereka langsung nyalahin gua gegara minhyun ilang waktu itu.
Gua tau mereka sayang banget sama minhyun bahkan udh anggep minhyun anak mereka sndiri.
Daddy macam apa gua ini. Saat sahabat2 gua khawatirin minhyun gua malah asik be2an sma chaeyeon.
Sekarang gua lagi di kantor di ruangan gua.
Pintu ruangan gua kebuka datang lah wonwoo.
Yap gua udah tau ko kalo wonwoo yang masuk keruangan gua. Dia tuh kga pernah ketok ketok dulu sama kya sahabat2 gua yang lain.
Kenapa gua yakin banget kalo dia yang masuk ruangan gua? Cause dia lah yang sering keluar masuk ruangan gua dengan seenak jidat nya.
"Mau apa lu kesini?" gua fokus ke dokumen yang ada diatas meja.
"Gapapa" wonwoo langsung duduk disofa ruangan gua.
Sudah kebiasaan dia begitu.
"Ah elah, Lu sih won bilang ke mereka klo minhyun ilang" gua kesel saat dokumen udh di tanda tanganin sama gua.
"Lah kenyataanya emang ilangkan?" wonwoo bersandar disofa sambil merem.
"Ya harusnya kga usah bilang depan mereka juga" gua masih tetep kesel.
"Ya salah lu sendri suruh siapa ninggalin minhyun yang jelas2 anak kandung lu sendiri" wonwoo langsung duduk tegap dan natap gua.
"ARGHHH njer" gua tuh nyesel udah ninggalin minhyun di mall.
"Udh lah percuma lu pikirin itu toh minhyunya juga udh balik" wonwoo bediri dari duduknya.
"Ya seenggaknya gua berasa gagal jdi daddy" gua sedih
"Btw kenapa y/n kenal minhyun?" Tanya gua penasaran.
"Lu kan dah denger sndiri di cafe tdi" wonwoo
"Maksud gua ceritain" gua
"Ehmmmmm jdi gini" kata wonwoo sambil jalan dan duduk dikursi yang ada di hadapan gua.
Apa Y/n ngira wonwoo itu papanya minhyun?.
Ya jelas beda lah minhyun tuh ganteng kek gua bukan kek wonwoo.
Tapi gua harus bilang terima kasih ke y/n gimana pun juga dia udh nemuin minhyun.
"Dan kmrn waktu gua jemput minhyun di rumah eomma lu dia bilang dia kangen Y/n" wonwoo
"Terus?" gua
Aneh secepat itu kah minhyun deket sama Y/n?
Sampe kangen sma Y/n, perasaan selama ini dia gk pernah bilang kangen sma chaeyeon padahal kan chaeyeon sama minhyun kenalnya lebih lama dibanding sma Y/n.
"Gua bakal bawa minhyun ke cafenya Y/n minggu depan" wonwoo
"Okey, gua ikut" gua
"Tumben2an lu mau ikut" wonwoo natap gua aneh
"Ya kenapa kga boleh?" gua
"Kaga, nanti di sangka pasangan GAY lagi gue" wonwoo bergidik ngeri.
"Idih gua kaga belok ye" gua jijik
"Takutnya kan" wonwoo
"Mangnya lo masih aja demen ngejomblo apa jangan2 lu lagi yang gay?" curiga gua
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda K.M.G
Fanfiction[ON GOING!] Untuk saat ini aku hiat dulu di cerita ini Tolong nanti kan chapter selanjutnya ya😊😍😘 Seorang dady yang mencari pengganti mami untuk anaknya yang berumur 4 tahun. Dan sampai akhirnya dia menemukan seseorang yang sangat menyayangi an...