27

817 153 19
                                    

Kamu dengan cepat membuka pintu rumah, mengingat Jungkook dibelakang mu kesusahan membawa kantong plastik besar yang berisi belanja bulanan kalian

Jungkook dengan cepat masuk ke dalam rumah dan menaruh semuanya di pantry,kamu juga dengan cekatan memilah bahan makanan yang harus disimpan ke dalam kulkas agar tidak cepat busuk.

"Apa yang mau kamu lakukan setelah ini?" tanya Jungkook sambil membantumu memindahkan wadah daging ke kulkas.

Kamu berpikir sejenak "aku tidak tau"

"Mau coklat hangat? Aku buatkan" kamu mengernyit heran, tidak biasanya Jungkook mau berkutat di dapur "kamu yakin?" jungkook mengangguk jenaka "baiklah"

Jungkook tersenyum senang, berjalan mendekati mu lalu berdiri tepat didepanmu "kenapa?" tanyamu. Pria Jeon itu menaruh kedua tangannya dibahumu, lalu memutar badanmu dengan cepat dan mendorong mu dengan pelan hingga kalian berdua ada di ruang tamu "kamu tunggu disini,silahkan beristirahat nyonya~" kamu tertawa kikuk "ada apa denganmu Jungkook-ah"tanyamu bingung. "Tidak ada apa apa, coklat hangat akan segera datang~"

Tiba tiba gonggongan anjing terdengar dari arah tangga menarik perhatian kalian berdua, Jungkook dengan antusias berlari dan mengangkat anjing dengan jenis welsh corgi pembroke berwarna coklat terang itu.

Kamu menatap para staff dengan heran, begitu juga Jungkook

"Mulai saat ini kalian harus merawat pocca, anjing itu akan tinggal bersama kalian selama satu minggu sebelum ia harus kembali ke tempat pelatihan"

"Waaaah" ujar kalian berdua bersamaan

"Jadi namanya pocca?" kamu mengambil anjing itu dari gendongan Jungkook dan membawanya ke pahamu "ah itu poccca kuu" sungut Jjungkook saat kamu merebut anjingnya

"Kau bilang mau buatkan ku coklat panas?" godamu, dibalas gumaman pasrah Jeon Jungkook lalu pria itu berlalu meninggalkan mu berdua dengan pocca.

....

"(Y/n) ini cokelat panasmu!" seru Jungkook dari arah pantry, tapi karena kamu terlalu asik dengan pocca kamu tidak mendengar suara Jungkook memanggilmu.

Jungkook membawa dua cangkir cokelat panas ke ruang tamu, mendapatimu masih asik bermain bersama pocca membuatnya sedikit kesal atau cemburu?

Langkah Jungkook dari arah belakang mendekatimu dengan pelan, kamu masih belum menyadarinya hingga merasakan sesuatu yang hangat di atas kepalamu

"Jangan mengabaikanku, aku tidak suka" gumam Jungkook dengan suara rendahnya

Jungkook duduk disampingmu, menyodorkan secangkir cokelat yang lain kepadamu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jungkook duduk disampingmu, menyodorkan secangkir cokelat yang lain kepadamu

Kamu tertawa pelan "iya iyaa maafkan aku mengabaikan mu tadi, terimakasih untuk cokelatnya" kamu menghirup cokelat panas buatan Jungkook, begitu juga pria Jeon itu.

Kamu menatap pria disampingmu membuat ia merasa risih

"Apa?"

Kamu kembali tertawa pelan, lalu menggusak surai Jungkook dengan gemas

"Uri jungkook-ie, ternyata sangat pencemburu"

"Aku tidak cemburu! Hanya.. Sedikit kesal "

 Sedikit kesal "

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.










✧༝┉┉┉┉┉˚*❋ ❋ ❋*˚┉┉┉┉┉༝✧

Tbc

Kaget gak tuh ara datang tiba tiba wkwkwkk

Ini adalah hadiah karena ara lagi senengggg banget hari ini, bts di kbs gayo kaya bikin konser sendiri huhuu #proudarmy terus sista sista ku yang tersayang lovelyz, penampilan mereka bikin pengen nangis Bagus bangett pake orkestra gitu huhuu. Terus collab nya kei yang kiyowo sama mijoo yang bikin pengen elus dada jihyo/ngga sama outfit mijoo di perform lovelyz... Astaga...

Anw gacuma karena itu aja, tapi karena rasa bersalah ara yang sempat ngadet ide selama berbulan-bulan lamanya dan berakhir nggantungin kalian semua huhu maafkan araa :'(

Selamat berlibur kalian semua! Nikmati libur sekolah dan rayakan libur Natal kalian dengan sebaik baiknya yaa <3

With love,
Broonkles.

We got married (Imagine Jungkook)Where stories live. Discover now