3. Let's start our Dating Letnan Kang!

451 70 42
                                    

Wr: Typo is art
Tag Kak Ara 😂

Dinginnya hembusan angin malam yang menerpa wajah bertopeng Minhyun sama sekali tidak membuat si cantik itu bergiming, justru sudut bibirnya terangkat kala melihat satu-satunya mobil yang berhenti tidak jauh dari lantai dasar tempat ia mengamati seluruh kota Seoul dari puncak Namsan tower.

"Hyung dia datang, bersama Kwon Hyunbin" Suara Jinyoung yang terdengar ditelinganya membuat Minhyun berdecak, Kang Daniel itu benar-benar tidak romantis! Apa dia tidak mengerti kalau Minhyun itu sedang mengajaknya kencan? Astaga! Dasar sibodoh yang menyebalkan. Ia akan menghukum si letnan bodoh Kang Itu, soal Kwon Hyunbin...
Pria itu sangat mudah diatasi.

Waktu memang menunjukkan tengah malam, jadi sudah tidak ada pengunjung di namsan tower, dan kalaupun memang ada. Minhyun pasti akan mengusir mereka karna akan mengganggu acara kencannya.

TAP

TAP

TAP

Suara sepatu yang beradu dengan lantai mulai terdengar ditelinga Minhyun membuat seringai dibibir tipisnya semakin lebar. Ia tahu kalau itu adalah orang yang sejak tadi ditunggunya. Astaga kenapa dirinya jadi merasa begitu excited? Benar-benar gila memang, Minhyun begitu terobsesi pada pria Kang itu.

"Kenapa lama sekali? Aku menunggumu begitu lama letnan Kang.. Apa kau tidak tahu kalau disini sangat dingin?" Gerutu Minhyun tanpa membalikkan badannya, tetap menatap langit yang dipenuhi bintang. Tempat yang sangat indah untuk berkencan bukan? Bukankah selera Minhyun itu sangat bagus?

Daniel melangkahkan kakinya lebih dekat dengan sosok berjubah putih yaitu Minhyun, lalu berhenti dipagar pembatas dengan jarak 1 meter dari Minhyun yang masih menatap langit. Jika seperti ini mereka tidak terlihat seperti pencuri dan polisi kan?

Daniel menatap Minhyun dari samping, entah kenapa sosok rubah liar itu terlihat begitu familiar, tapi tidak tahu melihatnya dimana.

"Jangan melihatku seperti itu letnan Kang.. Aku kan jadi malu..."

Daniel hanya memutar matanya malas, Rubah putih ini benar-benar menyebalkan. Selalu saja mengucapkan kata-kata yang membuatnya gemas
'Astaga Kang Daniel sadarlah, dia ini seorang kriminal! Dan kau sudah sering disusahkan olehnya!!' Batin Daniel merutuki pikirannya sendiri.

"Bersiaplah!" Ucap Daniel yang membuat Minhyun menoleh.

"Memangnya kita mau kemana?"

Pertanyaan yang terdengar begitu polos itu malah membuat Daniel menepuk jidatnya 'astaga benarkah dia ini yang hampir membuat korea selatan dan Saudi hampir perang?'

"Astaga kitsune berhenti berpura-pura polos.. kau benar-benar menyebalkan." Gerutu Daniel yang membuat Minhyun terkekeh, si letnan Kang ini benar-benar ekspresif. Membuatnya semakin ingin mengganggu pria beebahu lebar itu kan.

"Lalu kau ingin aku bagaimana? Kau ingin aku menjadi liar dan menari streaptease didepanmu? Begitu?" Jawab Minhyun dengan nada menyebalkan sambil menopang sebelah tangannya dipagar pembatas sedangkan yang sebelah lagi ia taruh dipinggangnya. senyuman menyebalkan terpampang jelas dibibir tipis membuat Daniel kesal hingga wajahnya memerah.

Daniel mendekati Minhyun melancarkan beberapa serangan yang dapat dihindari sosok berpakaian serba putih itu. Namun perlahan pergerakannya melambat dan Daniel menyadari itu hingga membuatnya terkekeh saat mengetahui kelemahan sang rubah putih.

"Akhirnya aku menemukan kelemahanmu rubah Menyebalkann.." Ucap Daniel bersemangat, ia semakin gencar melakukan beberapa serangan dari matrial art yang pernah dipelajarinya membuat Minhyun kewalahan.

Main Player [HwangNiel] PRIVATEWhere stories live. Discover now