Pagi ini seperti pagi biasanya. Baekhyun memasak bersama Jung ahjumma, Chanyeol mempersiapkan dirinya untuk berangkat kekantor kecuali satu seorang wanita yang duduk manis di meja makan memperhatikan kegiatan dua orang di dapur yang penuh canda tawa.
Menimbulkan rasa iri dihati wanita itu. Bagaimana bisa ada lelaki secantik itu, terlebih memiliki suami seperti Chanyeol yang tampan, kaya, pengertian, dan penyayang.
Terdengar ketukan sepatu membuat Irene menoleh dan tersenyum pada Chanyeol yang berjalan lurus ke arah Baekhyun sambil memegang dasi maroon nya.
Melingkar kan tangannya di pinggang ramping Baekhyun, membuat Baekhyun tersentak sedikit.
"Bagaimana tidurmu?" tanya Baekhyun saat Chanyeol menyimpan kepala di bahunya membuatnya merinding karena napas hangat Chanyeol, mengusap rambutnya sebentar dan memegang tangan yang melingkari perutnya.
"Nggh" Chanyeol hanya bergumam dan mengeratkan pelukannya membawa badan mereka berayun pelan, bibi Jung hanya tersenyum Maklum dan melanjutkan kegiatannya.
Sudah biasa melihat tingkah manja Chanyeol yang biasanya akan kumat sewaktu-waktu.
"Chan"
"Tidur ku nyenyak tentu saja, selama kau ada di pelukan ku" bisik Chanyeol walaupun masih dapat terdengar oleh Irene.
Cast: Park Chanyeol, Byun Baekhyun other temukan didalamnya
Baekhyun milik Chanyeol. Chanyeol milik Baekhyun. Cerita ini milik author. Baekhyun dan Chanyeol milik Tuhan.
Izinkan aku menghabiskan air mataku hari ini, dan besok aku akan menjadi lebih kuat
.B.E.S.I.D.E Y.O.U
.
Baekhyun memukul lengan Chanyeol "perayu" tapi tak urung wajahnya memerah malu."Itu benar. Ayo mana Morning Kiss ku, kau selalu kebiasaan meninggalkan ku tidur sendiri" Chanyeol merengut yang sangat tidak pantas untuk wajahnya.
Baekhyun membalikan tubuhnya "aku sudah membangunkanmu, tapi kau selalu berkata 5 menit lagi, 5 menit lagi, selalu seperti itu" kata Baekhyun tersenyum dan melingkarkan tangannya di leher Chanyeol.
Irene memutar matanya jengah melihat drama picisan dihadapannya.
Chanyeol merapatkan tubuhnya "ayo, sekarang berikan ciuman ku"
"Aku sudah memberikannya saat kau tidur" Goda Baekhyun.
"Itu berbeda" rengek Chanyeol.
"Itu sama saja chan, aku tetap memberikan mu ciu- hmmp"
Merasa Baekhyun terlalu banyak bicara Chanyeol langsung membawa mereka dalam ciuman lembutnya.
Baekhyun mengalah. Lagi. Bagaimana dia bisa menolak saat seluruh hatinya adalah milik Chanyeol?
Merasa napas keduanya sudah menipis Chanyeol melepaskan ciuman nya dan mengusap bibir basah Baekhyun.
"Manis" bisik Chanyeol. Kali ini benar-benar berbisik.
Wajah Baekhyun sudah sangat merah dan memukul pelan dada Chanyeol sebelum menyimpan kepalanya disana. Dia selalu suka detak jantung itu, jantung yang akan berdetak kencang saat bersamanya.
"Aku mencintaimu Baekhyun"
"Aku lebih mencintaimu Chan"
Chanyeol melepaskan pelukannya dan berjalan kemeja makan dan terkejut saat melihat Irene disana "Hai, kau sudah lama disini?" tanya Chanyeol dan mendudukkan diri di kursinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BESIDE YOU (chanbaek)✔️END
Fiksi PenggemarSHORT STORY Baekhyun harus sabar saat rumah tangganya hampir hancur saat Chanyeol berkata dia mempunyai kekasih yang sedang hamil dan harus tinggal di rumah mereka. Tanpa prolog dan epilog Publish: 26 November 2018 Revisi: 31 Agustus 2019 End: 08 Se...