1.they think I'm crazy because they believe in hope

3.7K 259 16
                                    

"jun apa kabar mu? "

".......?"

"Akh iya aku baik baik saja?aku habis membeli beberapa buku kau ingin membaca bersama Jun?"

"....?"

Seorang yang bicara dengan foto ukuran yah cukup besar dengan kalung bunga di sana.bicara seakan akan orang yang ia ajak bicara mendengar nya.tidak ada orang lain yang dari tadi melihat kejadian miris itu!! Sangat miris!!

Yixing pemuda yang sangat manis mempunyai nasib yang yah tidak semua orang kuat lihat lah dia bicara dengan sebuah foto kalian tau dia melakukan itu setiap hari nya.dulu yixing hampir menikah'tapi tuhan berkehendak lain kekasih nya meninggal dunia karena pesawat yang di tumpangi nya mengalami kecelakaan yang mengakibatkan 'seluruh orang tewas'dan bahkan badan pesawat pun hancur lebur.

Kekasih nya pergi 2 hari sebelum pernikahan mereka tragis bukan? jadilah dia seperti ini.seperti orang gila! Ekh dia tidak gila secara kronologis 'harapan' yah harapan yang membuat nya seperti ini.kepercayaan bahwa kekasih nya masih hidup.kepercayaan bahwa kekasih nya masih ada sampai sekarang.

2 tahun semenjak kejadian itu pemuda ini benar benar tergantung pada sebuah kepercayaan dan harapan.2 tahun ini dia menjadi sosok pendiam,murung, bahkan jarang bicara, sahabat nya sudah sebisa mungkin menghibur tapi semua gagal rasa cinta yang amat besar terpendam membuat nya benar benar sangat bergantung hidup pada kekasihnya bukan secara materi! Tetapi secara kebahagiaan lalu apa yang akan terjadi di masa depan apakah benar sosok yang ia percayai masih hidup sosok yang ia amat cintai masih ada?













_________________________
Please komen untuk pendapat
Dan tekan bintang untuk lanjut
-melestarikan sulay shipper-
#eylul
@rumahnya_sulay akun sulay gue gaes
Follow!!

i believe {Suho & Lay}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang