29

1.5K 194 17
                                    

"Neng,"

"Hm?"

"Neng geulis,"

"Apa sih nang neng nang neng,"

"Gapapa pegangan ke aa atuh entar jatoh,"

"Gak! Kamu nyari kesempatan pasti,"

"Yakan atuh gapapa udah sah ini. Pegangan aa mau ngebut,"

Juno mulai nyalain mesin motor ninjanya, dan mulai ngegas jalan. Johan yang dibonceng langsung meluk.

"Ih kan sengaja banget!"

"Emang, hehehe"

"Yauda aku pegangan tapi jangan ngebut,"

"Siap neng geulis,"

Johan senyum senyum kecil, ngusakin mukanya ke punggung Juno.

Mereka berdua sekarang mau ke supermarket. Beli bahan makanan, soalnya di unit mereka ada ayah sama bundanya Juno, nginep.

Tadinya mau pake mobil, tapi kata bunda jangan mending naik motor aja  supaya Pinkan gak ikut. Kan enak mesra duaan.

Juno punya motor udah setahun, warnanya merah. Tadinya Johan pengen warna pink, yang katanya pink itu menli. Tapi gak ada, jadi warna merah yang agak nyerempet ke pink.

"Neng,"

"Kok kamu manggil aku eneng sih, aku kan laki,"

"Laki tapi gemesin kan aku nya sayang,"

"Ish!"

Johan langsung nyubit perutnya Juno.

"Sakit atuhlah,"

"Ya kamu nya sih. Udah ayah fokus nyetir aja,"

"Trus buna fokus apa?"

"Buna fokus ngusel di ayah,"

"Dasar mommy cow ayah"

Kembali Johan ngusakin mukanya ke punggung Juno. Nyaman plus wangi kalo kata Johan mah.

Gak lama motor Juno sampe di supermarket terkenal se-Indonesia. Langsung aja Juno markirin motornya.

"Udah sampe sayang,"

"Hm? Udah ya?"

"Udah geulis, turun gih,"

Johan turun, buka helmnya. Tapi sayang ternyata gak bisa dibuka. Juno yang udah selesai, ngeliat ke istrinya yang lagi kesusahan buka helm.

Dengan cekatan Juno ngambil alih dan bantuin buka helm yang dipake Johan.

"Buka helm aja kok susah, hm? Nah ini udah" kata Juno sambil lepasin helmnya.

"Makasih ayah sayang,"

"Cium dulu atuh,"

"Gak! Ini didepan umum!"

Johan jalan duluan, ninggalin Juno yang naro helmnya buru-buru.

"Buna ih tunggu ayah dong,"

Dan akhirnya bisa ke kejar. Seberapa cepat Johan lari pasti kesusul juga kalo sama Juno. Mereka berdua langsung aja masuk ke dalam supermarket.

"Yah, ayah sama bunda suka nya apa ya?"

"Makan pete sama jengkol aja mereka udah bahagia kok. Apalagi tuh si ayah doyan banget semur jengkol,"

"Yang bener atuh ih!"

"Bener ibu Arjuno ku,"

"Yauda ayo! Ayah dorong troli nya ya"

Nikah Dadakan - DEEPWINK [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang