Judul : Love Story No Life Boys
Genre : Bebas
Kemarin adalah hari yang paling ku suka dalam hari itu
Flashback on
Pukul 04.30
Aku bangun tidur sambil menguap karena hari ini aku mimpi sangat indah sehingga aku pun hampir lupa untuk bangun tidur. Kemudian aku pun langsung bangun mengambil wudhu dan sholat shubuh kemudian mandi.Pukul 05.45
Aku pun langsung mengambil sarapan karena sudah pagi sekali karena di sekolaku masuk nya jam 7.Pukul 06.10
Aku pun beraagkat ke sekolah dengan menaiki angkot yang sebelum nya aku tunggu di pinggir jalan terlebih dahulu.Flashback off
Saat ini aku sedang duduk di angkot di tempat duduk paling belakang bersama dengan temanku itu waktu itu temanku sedang bercanda dengan temannya tapi aku tidak menghiraukannya dan hanya duduk diam sambil mendengarkan lagu dari earphone di telingaku.
Skip
Saat aku duduk di dalam angkot tiba2 angkot tersebut berhenti dan aku pun hanya memakluminya karena sudah biasa dan aku pun lanjut dengan duduk diam lagi.
Tiba-tiba ada yg serasa memanggil ku....
"Maaf. Mas boleh kah mas nya berbagi tempat duduk? ". Dia pun berkata. Tetapi kok. nadanya seperti seorang wanita.Tanpa basa-basi lagi aku pun langsung melepaskan earphone ku dan mendongakkan kepalaku menghadap ke arah suara tersebut. Kemudian rasanya jantung ku seperti tercekat dan nafasku mulai habis. "Nih malaikat apa cewe ya cantik sekali".pikirku.
Kemudian dia menyadarkan ku dari lamunan ku dengan berkata..
"Mas,mas mas..."katanya sambil melambaikan tangannya di depan wajahku.
Kemudian aku pun tersadar dari lamunanku dan berkata "Iya ada apa mba? ".kataku.Lalu kemudian dia pun mengulangi kata2nya. Kemudian aku pun hanya ber oh ria saja.
Lalu aku pun mulai berkata "Owh. Boleh kok mba" kataku sambil menggeser kan badan ku agar menyisakan tempat duduk untuk nya. Kemudian ia duduk di sampingku bersama seorang teman cewek nya.
Lalu aku pun duduk diam kembali sambil menetralkan detak jantung ku yang tadi berdetak sangat cepat lalu kemudian menggeleng kan kepala sambil memasangkan earphone ke telinga ku.
SKIP
Karena jarak rumahku sampe ke sekolah cukup jauh aku pun merasa bosan dan tanpa sengaja aku melirik cewe di depan ku dan tanpa sengaja pula dia melirik juga ke arahku dan tiba2 wajahku terasa panas dan mungkin memerah lalu aku pun segera memalingkan pandanganku darinya dan Ia pun melakukan hal yg sama.
Lalu aku pun berkata dalam hati "Waduh.kok bisa pas sih?. Kan jadi malu".pikirku. ku lihat juga wajah nya sedikit memerah tadi aku pun tertawa dalam hati.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story No Life Boys
FanfictionAlur berantakan,Eyd ga sesuai, Fic abal-abal.