🍑🍑...1...🍑🍑

1.2K 64 4
                                    

Sekarang aku berada di hotel xxx dan
Menenangkan ibu ku yang menangis atas penghianatan ayah ku.setelah ibu tertidur aku menelfon seorang jendral amerika yang bertemu denganku tadi siang ya dia menawariku pekerjaan untuk menggantikan posisi nya karna dia tak percaya pada siapapun.

"Halo ......aku menerima tawaran anda tadi siang dan aku meminta bayaran 2 tahun di muka dan beri waktu 3 bulan sebelum aku berangkat ke amerika."ucap ku dan di iyakan oleh orang yang aku telfon.

Ting (pemberitahuan teranver uang 100 teriliun dolar)berhasil.

Aku membeli apartemen uchiha seharga 5 milyar dolar beserta isinya.dan membeli butik di depan perusahaan induk uchiha seharga 10 milyar dolar.dan membeli 2 mobil sport dan 1 motor sport senilai 3 milyar dolar.

Pagi hari jam 07 00

"Mom bangun kita pindah ke apartemen ku yang berada di uchiha dan membeli beberapa baju untuk pembukaan butik yang ku beli untuk mom,aku ingin mom melanjutkan hidup tanpa suami mom soal surat perceraian biar aku yang mengurus dan mom membuka lembaran hidup baru mom bersama ku dan maaf mom aku bisa menemani mom hanya 3 bulan dari sekarang aku mendapat kan uang untuk semua ini dari pekerjaan baruku mom"ucap ku jujur supaya momku tak kecewa kepadaku.

"Iya Naru mom akan hidup baru dan memanfaat kan waktu bersama mu dan kalau kamu libur pulanglah kalau tak bisa pulang biar ibu yang mengunjungimu di sana."ucap mom ku sungguh aku bahagia mom ku mendukung ku.

Dan setelah pembicaraan itu aku dan mom ke moll uchiha untuk sarapan dan membeli alat masak gaun baju celana dan lain-lain.lalu kami ke apartemen untuk ganti pakaian dan pergi ke butik untuk mengurus pembukaan butik mom ku yang kuberinama kusina busana.

Dan aku memberi 50 teriliun ke ibuku untuk pegangan nya dan untuk mengurus perceraian dan penghapusan nama belakangku dan ibuku(karna mereka tak pernah sayang kepada mom ku .yang ada cuma ada sandiwara saja jadi aku menghapuskan nama belakang itu.) aku menghabiskan 20 triliun dolar untuk menyewa orang yang lebih handal karna mereka ingin merebut hak asuh ku.dan akhirnya aku yang memenangkan persidangan.di saat hasirama Minato sara mito sunade jiraya memberikan uang kompen sasi senilai 100 milyar di depan persidangan aku membuka koper" itu dan melempar kan semuanya ke mukak mereka dan aku menyuruh kuasa hukum ku untuk memperlihatkan uang yang berada di deposito atas nama naruto.

"MAAF TUAN M8NATO Mr NARUTO GAK MEMBUTUH KAN UANG" INI DIA HANYA INGIN MENYELESAIKAN SEMUA MASALAH INI DAN MEMBAHAGIAKAN MOMI NYA DENGAN UANG NYA SENDIRI DAN INI ADALAH NOMINAL UANG YANG ADA DI TEBUNGAN TUAN DAN PENGELUARAN NYA .DAN DIA MEMBAYAR KAMI UNTUK MENGURUS DAN MENJADI ORANG KEPERCAYAAN NYA BUKAN CUMA SEDIKIT UANG YANG Mr NARUTO KELUARKAN UNTUK KAMI BAHKAN SAAT UANG YANG KEMARIN TAWARKAN BELUM 1/4 BAYARAN UNTUK BAYARAN BODIGUARD NYA .DAN SAYA TEKANKAN SELILI LAGI JANGAN GANGGU Mr NARUTO."ucap kuasa hukum ku.

Lalu aku pergi dengan mom ku di kawal 10 bodyguard dan 3 kuasa hukum yang di kenal dengan uchiha sisui 20 tahun uchiha Obito 20 tahun dan uchiha izuna 20 tahun kuasa hukum termuda dan termahal dan menjadi lebih mahal setelah aku menyewa mereka.

Skyp...

Bandara Narita jam 12.00

"Mom doakan aku supaya cepat menyelesaikan semua urusan ku di amerika paling cepat aku 3 tahun di sana" ucap ku dan mencium mom ku dan di temani 10 bodyguard yang akan menemani mom ku kemana pun mom ku pergi.

"Mom doakan dan terimakasih atas kebahagiaan yang kau berikan Naru." ucap mom ku sambil memeluk ku erat

Dan setelah mom ku melepas kan pelukan nya aku pun memasuki pesawat dan lepaslandas menuju amerika.

IBU ADALAH SEGALANYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang