duaa

6.4K 1K 27
                                    

jeongin waktu itu mau berangkat sekolah, dia masih kelas 3 SMA btw. anak aksel, pinternya kebangetan soalnya. yang seharusnya masih kelas 2 sekarang bablas langsung ke kelas 3.

"kak jadi nganter gak?"

chan nepuk jidatnya "lupa dek. bentar, mandi dulu ya"

"lama. ntar telat, jeongin naik bis ajadeh"

chan ngegeret tangan jeongin "o gak bisa gak bisa. ntar kamu di grepe-grepe gimana?"

fyi, jeongin pernah di grepe-grepe sama om-om di bis. cowok itu akhirnya cerita ke kakaknya dan selepas hari itu chan ga ngebolehin adeknya naik bis lagi.

"yaudah jalan aja -lo kak chan pesen gojek?"

chan yang pagi itu belom mandi, masih rembes, cuma pake boxer doang ngernyitin dahi. dia jalan keluar rumah, dan nemuin cowok pake ninja putih berhenti didepan rumah dia.

jeongin juga bingung "apa orang nyasar ya kak?"

terus chan sadar, dia buru-buru lari nyamperin cowok tadi dan ngepret kepala cowok itu ke keteknya. hmm surga dunia aromanya, bung.













"BANGSAT, TERNYATA LO YA JIN! KUTU KUPRET, MASIH BERANI LO DEKETIN ADEK GUE, HEH?!"

cowok tadi aduh-aduh, dia ngelepas helmnya terus ganti jambak rambut chan "CHAN ANJING! NTAR GANTENG GUE LUNTUR, GOBLOK!"

"kak, languange please"

jeongin ngomong datar. chan ngudahin acara ngepret nya, sementara satunya benerin rambut asal-asalan terus senyum manis ke jeongin.

"dek jeongin, kakak anterin sekolah yuk?"






















btw rembes itu artinya buluk ya gais. wkwkwk, maafkan daqu kalo nulis non baku jowo ku selalu auto keluar:)

bucin totalitas | hyunjeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang